George Perez, Komikus DC dan Marvel Mengidap Kanker Pankreas

Jangka usianya berkisar 6 bulan hingga 1 tahun

George Perez, Komikus DC dan Marvel Mengidap Kanker Pankreas

Komikus George Perez telah divonis menderita kanker pankreas dan memutuskan untuk mengambil waktu untuk benar-benar rehat. Seperti apa kabar resminya? Ini dia jawabannya.

1. Surat dari Perez

Perez membagikan sebuah surat terbuka untuk para penggemarnya melalui media sosial, yang memulai suratnya dengan pemberitahuan bahwa akunnya akan menjadi tempat berhubungan dengan komikus tersebut.

Perez mengabarkan bahwa pada tanggal 29 November lalu setelah melalui operasi pengangkatan penyumbatan di hatinya, ia menderita kanker pankreas stadium 3 dan memiliki jangka usia dari 6 bulan hingga satu tahun.

2. Tentang George Perez

Perez dikenal sebagai penciller untuk baik Marvel maupun DC. Ia memulai kariernya sebagai asisten Rich Buckler di tahun 1973 di Marvel, hingga ia menjadi seniman reguler franchise tersebut. 

Perez terkenal terlibat dalam seri Avengers, mulai edisi 141, dan iapun juga menciptakan Taskmaster bersama David Michelinie di tahun 1980. Dalam DC, ia terkenal dalam The New Teen Titans dan Crisis on Infinite Earths.

Baca Juga: Ini Sinopsis A Quiet Place! Awalnya Film Cloverfield! 

3. Pesan George Perez

"Saya juga berharap bahwa saya akan mampu untuk muncul secara publik sekali lagi untuk terakhir kalinya di mana saya bisa difoto bersama sebanyak mungkin penggemarku, dengan syarat bahwa saya bisa memeluk setiap masing-masing dari mereka. Saya hanya ingin menyampaikan salam perpisahaan dengan senyuman seperti juga tangisan," tulis Perez.

Perez juga menyampaikan bahwa "Saya tahu banyak dari kalian yang akan memiliki pertanyaan maupun komentar, dan daripada menambah bahan bakar ke api spekulasi dan miskomunikasi yang berniat baik namun berpotensi berbahaya, saya akan kembali ke arena media sosial dengan memulai akun Facebook baru di mana penggemar dan teman dapat berkomunikasi denganku atau dengan perwakilanku langsung untuk kabar baru dan klarifikasi."

Apa opinimu terhadap sosok komikus legendaris DC dan Marvel, George Perez? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Rekomendasi 10 Film Hollywood Keren untuk Desember 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU