Concept Movie holoEarth Rilis! Proyek Open-World hololive!

Siapa yang di sebelah Tokino Sora? Itu Yuu!

Concept Movie holoEarth Rilis! Proyek Open-World hololive!

Concept movie holoEarth akhirnya rilis juga setelah sekian lama penampakan pertamanya keluar! Penasaran dengan trailer resminya? Nah, kamu bisa temukan di sini!

1. Bertualang bersama Tokino Sora?!

Concept movie pertama dari proyek tersebut mengungkap satu lagi karakter baru yang terkirim ke dalam dunia holoEarth, dan bagaimana penampakan aktivitas yang ingin diwujudkan dalam dunia tersebut dalam durasi 1 menit 59 detik!

Sepanjang trailer tersebut, tokoh ini menyaksikan bagaimana Shirakami Fubuki dan Tokino Sora bersekutu menghadapi monster, Tsunomaki Watame yang syuting adegan berbahaya bersama Shishiro Botan, bahkan segmen Haachama Cooking Akai Haato dalam bentuk 3D!

2. Sekilas dunia holoEarth!

hololive Production melalui channel YouTube resminya pertama kali mengungkap proyek ini dalam sebuah konten video yang dipandu oleh A-chan, Shirakami Fubuki dan Ookami Mio!

Penampakan awal dari game ini menunjukkan sistem yang serupa dari game adventure bertema survival dengan tokoh-tokoh hololive tersebut menjelajahi hutan dan padang rumput dari siang sampai malam.  Proyek tersebut dipandang para penggemarnya sebagai gabungan gameplay Ark: Survival Evolved dengan estetika The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Genshin Impact! 

Baca Juga: Open World, Lho! Hololive Ungkap Game holoEarth!

3. Ternyata itu kamu!

Karakter misterius yang baru muncul dalam trailer tersebut adalah seorang gadis bernama Kururu Yuu, dan ia tidak lain dan tidak bukan merupakan personifikasi dirimu sendiri sebagai penggemar hololive, seperti yang dijelaskan oleh A-chan!

Bahkan, akun Twitter resmi Yuu sendiri sudah mengkonfirmasi dengan cuitan pendek, "Kamu pikir itu aku? Sayang, ini justru avatar untuk semuanya!" yang disematkan dalam gambar desain karakternya dari berbagai sisi!

Apa pendapatmu tentang concept movie holoEarth? Sampaikan opinimu terhadap proyek game besar hololive Production tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Siapa Itu Yagoo di hololive? Ini Fakta Tentang Dirinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU