Asal Mula Meme It’s Showtime, Kepo Cara Bikin Streamer Turu

Dari lagu dramatis jadi lagu ngantuk!

Asal Mula Meme It’s Showtime, Kepo Cara Bikin Streamer Turu

Kenapa lagu meme It's Showtime dari Undertale malah bikin streamer lokal ketiduran ketimbang melek kaya Mettaton? Ingin tahu sebabnya? Temukan di sini!

1. Berawal dari Talking Ben!

Semua bermula pada livestream kolaborasi Andhika Nugraha bersama Alfachri dari NapLive ketika sedang bermain Talking Ben. Saat itu mereka menanyakan tentang apakah lagu Discolen yang menggunakan musik latar dari Undertale tersebut membuat ngantuk dan Ben menjawab "Yes."

Gara-gara in-joke tersebut, setiap kali lagu Undertale It's Showtime muncul di dalam media share, semua streamer bakal roboh tertidur. Tidak hanya streamer-nya, para penonton juga ikut berpartisipasi dalam meme It's Showtime ini dengan membanjiri kolom komentar dengan emoji tidur sesuai arahan Alfachri hingga lagu It’s Showtime selesai!

2. Makin heboh gara-gara Luthfi Halimawan!

Tren turu makin kencang saat Luthfi Halimawan datang ke stream NapLive dan mendonasi menggunakan fitur media share di Nyawer dengan lagu Undertale It’s Showtime. Donasi Luthfi yang bertubi-tubi ini menjadi viral dan ditiru oleh banyak orang tidak hanya ke stream NapLive namun juga ke streamer lainya!

Yang jadi korban dari meme ini tidak lain adalah Hitzeed CH, Windah Basudara, IShowSpeed, Ray Restu Fauzi, NapLive.Crispy Cendy, dan Andhika Nugraha, yang di mana setiap kali lagu ini diputar semuanya bakal langsung ikutan tidur!

Baca Juga: Asal Mula Meme Thomas Slebew, Plesetan Tokoh Utama Peaky Blinders!

3. Kolaborasi tiga-tiganya!

Tidak berhenti sampai situ Andhika Nugraha, Luthfi Halimawan dan Naplive melakukan stream bersama di channel Naplive. Pada stream puncak tersebut para penonton mendonasi media share dengan lagu tema Mettaton ini dengan bertubi-tubi. Alhasil mereka semua langsung bertumpuk di atas kasur dan tidur. 

Tidak hanya berakhir di situ saja, stream mereka berlangsung estafet di Studio Luthfi Halimawan namun masih di Channel NapLive. Banjiran lagu It’s Showtime kembali datang dan membuat mereka tertidur di stream yang sama, tapi tempat yang berbeda.

Apa pendapatmu sendiri tentang lagu meme It's Showtime? Sampaikan opinimu terhadap meme ini melalui kolom komentar di bawah! 

Baca Juga: Apa Itu Meme Morbin Time Morbius? Bukan Power Rangers!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU