10 Versi Cover Mantra Hujan, Lagu Kobo Kanaeru hololive yang Lucu!

Yang difitur gak kaleng-kaleng, dong!

10 Versi Cover Mantra Hujan, Lagu Kobo Kanaeru hololive yang Lucu!

Lagu Kobo Kanaeru, Mantra Hujan kini sudah meledak di mana-mana. Banyak yang membuat cover lagu Mantra Hujan dari beda genre sampai beda bahasa, ini rekomendasinya!

1. Dwi P Ramanatha

Cover versi Dwi P ini menyajikan Mantra Hujan dengan versi akustik gitar yang manis. Cover-nya sampai saat ini sudah ditonton sebanyak 25,173 sejak 27 Juni lalu!

2. hito:re

Hito:re merupakan Vocal Arrangement dan Mixer dari lagu asli Mantra Hujan, namun dia mengeluarkan cover Mantra Hujan versinya sendiri bersama  komposer aslinya juga, Matalino Musicworks!

3. Uzura Kuroha

Cover milik Uzura ini menggunakan bahasa Jepang, dan sekarang sudah mencapai 239,973 penonton. Bukan hanya itu, cover ini sampai di komentari oleh penyanyi aslinya!

4. Sowon

Sowon merupakan channel yang berisi cover lagu asal Korea. Kali ini Mantra Hujan di-cover dengan versi Koreanya. Karena cover ini, Sowon sampai disapa secara eksklusif di stream Kobo!

5. Annababy

Streamer annababy tidak luput mencoba cover lagu Kobo Kanaeru. Video cover-nya sudah ditonton sebanyak 140,686 kali dan akan terus bertambah kedepannya!

Baca Juga: Ini Dia Trailer Anime Tekken Bloodline! Ada Leroy Smith?!

6. Lil Salmonela

Produser lagu luar biasa populer Lil Salmonela mengeluarkan cover Mantra Hujan versi remix-nya. Versi kali ini menceritakan tentang dirinya yang ingin mempunyai waifu seperti Kobo Kanaeru!

7. Nara Aprilia

Nara mengeluarkan cover Mantra Hujan dengan sentuhan yang tidak kalah unik, yakni ukulele dan suara hujan!

8. Nick Revela

Cover kali ini merupakan drum cover dari lagu Mantra Hujan, yang bagus untuk ditonton orang yang ingin belajar main drum!

9. Juntae Kim

Juntae Kim merupakan YouTuber yang gemar untuk cover lagu versi Korea. Cover ini bahkan sudah dikomentari oleh Kobo Kanaeru!

10. Geby Kun

Geby membuat cover Mantra Hujan versi parodi. Lagu versi Geby menceritakan tentang tugas yang menumpuk dan tidak selesai-selesai!

Bagaimana menurutmu? Jika ada cover Mantra Hujan lain yang unik jangan lupa komentar di bawah ya!

Baca Juga: Anggota hololive English -Council- Tsukumo Sana Graduate Akhir Juli

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU