Hokinya Selangit! Ini 10 Karakter Anime Paling Beruntung!

Asli hoki mereka tidak ada duanya.

Hokinya Selangit! Ini 10 Karakter Anime Paling Beruntung!

Harus diakui keberuntungan terkadang menjadi senjata yang luar biasa untuk digunakan. Beberapa karakter di anime ini layak dianggap sebagai karakter anime paling beruntung.

Uniknya, kebanyakan dari mereka bukanlah karakter yang kuat lho guys. Mereka hanya bermodalkan keberuntungan untuk bisa bertahan hidup.

Karena penasaran, Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas siapa saja sebenarnya 10 karakter anime paling beruntung yang pernah ada.

Tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu!! Cekidot.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Aoba merupakan sosok yang cukup beruntung karena ia bekerja di perusahaan yang ia impikan dan juga bekerja dengan bossnya yang memang merupakan panutannya. Selain itu Aoba juga bekerja dengan banyak orang yang ahli di industry game.

Yang paling keren adalah kemampuan Aoba benar-benar mendapatkan apresiasi dari boss. Bahkan Aoba dianggap lebih cepat dan efisien di bidangnya dibandingkan dengan orang sebelumnya.

Sejauh ini Aoba merupakan sosok yang sangat beruntung karena ia bekerja dengan orang-orang yang peduli. Yang lebih mantap, Aoba bisa menyelesaikan proyek pertamanya dengan mulus bahkan tanpa penundaan rilis.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Setelah ayahnya meninggal, tidak ada seorang pun di keluarganya yang menginginkan Rin. Ya, Rin yang lahir dari ayahnya yang sudah tua menganggap dirinya sebagai aib.

Untung saja Rin berhasil diadopsi oleh Dikichi Kawachi yang merupakan seorang pemuda lajang berusia 30 tahun. Meski belum pernah merawat seorang anak kecil, Daikichi mau merawat Rin.

Rin menjadi salah satu karakter yang beruntung karena diadopsi oleh orang seperti Daikichi. Bersama-sama keduanya menghabiskan hari-hari bersama yang seru tentunya.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Lucy sejauh ini bukanlah penyihir istimewa, tapi untungnya dia bergabung dengan Guild Fairy Tail yang sangat dikenal kuat. Di samping itu, dia sukses meraih 10 dari 12 Golden Celestial Key.

Celestial Key adalah alat yang digunakan oleh penyihir untuk memanggil roh yang bisa meraka gunakan dalam pertempuran. Tapi untungnya Lucy tidak mengumpulkan kunci ini dari awal karena dia sudah punya modal tiga buah kunci dari ibunya. Barulah dalam perjalanannya ia meraih tujuh sisanya.

Karena inilah Lucy menjadi salah satu karakter beruntung di anime. Apalagi konon tidak ada satupun penyihir yang memiliki kunci ini lebih dari tiga. Lucy akhirnya sukses melampaui pencapaian pendahulunya. Selain itu Lucy cukup beruntung bisa bergabung bersama Natsu.

Comic Vine[/caption]

Kazuma adalah salah satu karakter anime paling beruntung yang pernah ada. Dia memang sudah mati tapi pada akhirnya mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup kembali.

Kazuma dikenal sebagai sosok yang selalu melewati kesulitan dengan cara batu-gunting-kertas. Cara ini meski terkesan tidak masuk akal selalu sukses membawa Kazuma dan rekan-rekannya lolos dari masalah.

Kazuma juga sosok yang sering mendapatkan perlakuan kurang baik dari monster, iblis, dan polisi. Tapi dengan keberuntungannya ia selalu berhasil lolos dari masalah. Yang perlu diketahui, Kazuma sering dituduh melakukan kejahatan meski dia tidak melakukannya.

Amino Apps[/caption]

Naho adalah salah satu dari sedikit karakter dalam anime yang mengetahui masa depannya sendiri.  Di tahun keduanya bersekolah, ia mendapatkan surat yang berisi tentang peristiwa masa depan yang membuatnya menyesal.

Surat ini ditanda-tangani olehnya di masa depan. Setelah merasa tak percaya akhirnya Naho sadar bahwa surat tersebut asli. Surat itu merupakan kesempatan kedua agar hidupnya menjadi lebih baik di masa depan.

Selain itu Naho juga bisa mengetahui bahwa akan ada seorang siswa pindahan yang akan bunuh diri pada akhir tahun ajaran. Intinya, Naho bisa memperingatkan dirinya di masa lalu dari masa depan. Dia bisa membenahi apa yang nantinya bakal dia sesali meskipun kemungkinannya sangat kecil.

Tak heran jika Naho menjadi salah satu karakter anime yang beruntung.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Yumeko adalah seorang tokoh di anime yang punya kebiasaan tidak biasa bagi seorang wanita. Benar, Yumeko memiliki kebiasaan untuk bertarung tapi untungnya ia punya keberuntungan yang luar biasa. Di situasi yang sedang terjepit, Yumeko masih bisa meraih kemenangan!

Di seluruh anime, Yumeko hanya mengalami kekalahan satu kali sedangkan sisanya Yumeko berhasil meraih kemenangan. Yumeko memenangkan segalanya, dari Blackjack hingga Rusian Roulette. Dengan chance kemenangannya yang besar, Yumeko benar-benar membuat orang lain iri.

Tak heran jika Yumeko layak menjadi salah satu karakter paling beruntung di anime.

Comic Book[/caption]

Tokoh yang satu ini mendapatkan julukan yang cukup mengerikan yakni Sugimoto the Immortal. Ada alasan yang membuat Sugimoto ini dijuluki seperti itu. Bukan karena kuat, tapi karena beruntung. Ya, sejauh ini Sugimoto telah ditusuk, ditembak, ditinju, dihantam, dan diceburkan ke dalam air dingin yang membeku.

Di sekujur tubuhnya dia memiliki banyak luka dan telah mengalami berbagai kegilaan yang membuatnya nyaris mati. Meski begitu, Sugimoto tetap mampu terus bertahan hidup.

Ketika anime dimulai, Sugimoto setidaknya sudah dua kali menunjukkan keberuntungannya pertama ketika ia selamat dari penjahat yang sedang mabuk dan berhasil membunuh seekor beruang. Tak heran jika Sugimoto menjadi salah satu karakter paling beruntung yang pernah ada.

Stone Bridge Press[/caption]

Karakter paling beruntung di anime selanjutnya adalah Osamu Dazai. Dia merupakan seorang ahli strategi yang brilian dan tentu saja hebat. Dazai merupakan penyelidik dan pejuang terbaik untuk Badan Detektif Bersenjata, sekelompok detektif superpower yang menangani kejahatan yang tidak bisa ditangani oleh polisi normal.

Di dunia di mana penjahat paling berbahaya dilahirkan dengan kemampuan supranatural, Dazai diberkati dengan salah satu kekuatan yang bisa menetralkan kemampuan orang lain. Tidak masalah apakah lawannya memiliki kemampuan untuk berubah menjadi harimau atau punya kemampuan gravitasi, Dazai bisa mengatasinya.

Dia memiliki teman-teman baik yang membantunya untuk keluar dari masalah. Dazai cukup beruntung untuk diterima oleh Badan Detektif Bersenjata, di mana ia menemukan keluarga baru dan kesempatan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Setiap protagonis yang berhasil melewati alur cerita yang menyerakan dan selamat dari kematian tentu saja beruntung. Tapi untuk Naegi, dia berbeda karena Naegi sukses selamat dari event hope academy. Meskipun dia dan beberapa teman sekelasnya berhasil melarikan diri, Naegi seharusnya terluka secara mental dan emosional. Tapi meski begitu, dia tetap memiliki pandangan hidup yang positif.

Yang hebat Naegi  berhasil menyelamatkan rekan-rekannya berkat keputusannya. Karena jika tidak, Naegi dan rekan-rekannya bisa tewas semua.

Hokinya Selangit! Ini 10 Karakter Anime Paling Beruntung!

Yuugi merupakan seorang yang beruntung dan itulah yang membuatnya masuk ke dalam artikel ini. Yang paling diingat adalah keberuntungannya untuk bisa menarik Exodia untuk menenangi duel. Nah, Exodia ini merupakan salah satu kartu terkuat di anime ini.

Perlu diketahui untuk mendapatkajn Exodia tidak bisa sembarangan. Karena untuk mendapatkan secara utuh perlu keberuntungan yang besar pula. Yang lebih gila, Yugi juga sukses untuk menahan atau menghapus Exodia yang dimiliki oleh Seeker of the Red Hunters.

Jika bukan keberuntungan, lantas apalagi?


Ya, sepertinya itulah 10 karakter anime paling beruntung. Ke-10 karakter di atas memag tidak kuat, tapi mereka cukup beruntung sehingga tetap bisa melanjutkan hidupnya. Keberuntungan juga tidak menghampiri semua orang tentunya.

Nah, dari ke-10 karakter anime paling beruntung ini mana yang menurut kalian sebagai karakter anime paling beruntung diantara yang lain?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU