Comscore Tracker

Foto Pertama Serial Loki Diperlihatkan! Beneran Perjalanan Masa Lalu?!

Loki ada di tahun 70an?!

Duniaku.net - April lalu, Disney mengadakan meeting dengan investor untuk mengungkap rincian rencana serial Marvel Studio.

Gambar-gambar itu akhirnya diungkap resmi oleh Disney. (Kamu bisa melihat galerinya di: Disney Investor Day Photos).

Yang ingin saya bahas kali ini adalah foto pertama serial Loki, yang sepertinya disengaja diperlihatkan.

Foto Pertama Serial Loki Diperlihatkan! Beneran Perjalanan Masa Lalu?!

Fokus utama foto ini adalah Kevin Feige. Gambar Loki yang direpresentasikan sendiri agak buram.

Namun kamu tetap bisa melihat cukup jelas apa yang terjadi.

Kamu bisa melihat Loki berjalan di Bumi. Mobil dan dandanan orang di sekitarnya terasa kuno, jadi ini pasti bukan era 2010an.

Terus, lihat film yang ditampilkan di bioskop: Jaws. Film hiu legendaris itu rilis di tahun 1975. Penampilan orang-orang dan mobil-mobil di foto ini cocok dengan tahun tersebut.

Sebelumnya, ada sinopsis yang menyebutkan kalau serial Loki akan memperlihatkan Loki di masa lalu, mempengaruhi kejadian-kejadian dalam sejarah manusia.

Foto ini memperlihatkan kalai ya, itulah yang akan terjadi. Sekarang kita hanya perlu jawaban kenapa Loki bisa berada di masa lalu, sementara Loki asli harusnya sudah mati di Infinity War.

Benarkah ini Loki dengan Tesseract dari New York 2012 alternatif?

Sebenarnya, serial Loki ini cocok buat memunculkan Steve Rogers lagi ya. Sementara Steve mengembalikan Infinity Stone, Loki bisa merusak sejarah manusia di realita-realita yang ia kunjungi.

Aksi Loki mungkin tidak akan berdampak pada realita utama. Namun seperti sudah ditegaskan di Endgame, aksi di masa lalu dapat menciptakan realita alternatif. Terutama kalau tidak ada cara untuk memperbaiki deviasi tersebut.

Loki pun cocok untuk dihadapkan pada Steve bila memang Loki ingin mengacaukan realita. Sayang Chris Evans tampaknya sudah benar-benar pensiun sebagai Captain America.

Gimana menurut kamu soal foto pertama serial Loki di atas? Sampaikan di kolom komentar!

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film