Scarlett Johansson Bilang Sudah Selesai di MCU Setelah Black Widow

Jadi apakah tak ada Natasha lagi setelah film Black Widow?

Scarlett Johansson Bilang Sudah Selesai di MCU Setelah Black Widow

Film Black Widow seharusnya sudah tayang di bioskop, namun karena kondisi pandemik yang naik lagi di Indonesia jadi kita harus bersabar untuk menyaksikannya, ya.

Namun berita dan informasi baru dari film Black Widow masih hadir terutama dari kelanjutan sang aktris utamanya, Scarlett Johansson, apa itu?

1. Scarlet Johansson katakan sudah selesai di MCU setelah Black Widow

Dalam wawancara dengan Variety untuk promosi film Black Widow, Scarlett Johansson selaku aktris utama hadir dan mendapatkan pertanyaan yang menarik.

Pertanyaan tersebut adalah, 'apakah film Black Widow akan jadi terakhir kali perannya sebagai Natasha?', apa jawabannya?

"Aku sudah berada di sini (MCU) selama 10 tahun lebih, menurutku peranku sebagai Natasha sudah selesai. Aku sudah mengeksplorasi banyak perannya (Natasha) di film, dan bagaimana dia mengorbankan hidup untuk teman-teman terbaiknya (Avengers)." jawab Scarlett Johansson.

Baca Juga: 7 Film Marvel Terburuk Versi Rotten Tomatoes Sebelum Era MCU!

2. Apakah Black Widow atau Natasha Romanoff sudah tidak ada lagi?

Untuk pertanyaan apakah Black Widow sudah tidak ada lagi di MCU, jawabannya 'masih ada' karena Black Widow sebenarnya adalah title dan nama pahlawan.

Tapi apakah Natasha Romanoff sudah tidak ada lagi di MCU setelah film tunggalnya, jawaban terbesarnya kemungkinan 'tidak ada' lagi.

Alasannya selain Scarlett Johansson mengkonfirmasi kalau perannya sudah selesai, status Natasha juga sudah mati di Endgame. Tapi bukan tidak mungkin jika membahas Marvel Studios, bisa saja dia dimunculkan lagi karena satu dan lain hal.

3. Kemungkinan Yelena Belova yang akan menjadi "Black Widow" baru di MCU

Film Black Widow memang seakan menjadi penutup dari saga Natasha Romanoff dan film ini seakan-akan menjadi momen berpindah generasi dari Natasha, ke Yelena.

Yelena Belova yang diperankan aktris Florence Pugh di film Black Widow memang akan punya peran dan dia juga seorang Black Widow.

Jika Natasha Romanoff sudah mati di Endgame, maka Black Widow berikutnya di MCU yang bisa muncul adalah versi Yelena Belova. Bagaimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga: 7 Fakta Red Guardian, Karakter Marvel yang Akan Muncul di Black Widow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU