Kemana Tony Stark? Ini Gelagat Tony Sudah Mati di Spider-Man: Far From Home!

Tony di Spider-Man: Far From Home kemungkinan sudah tiada? Ah masa?! Tak percaya? Simak nih beberapa buktinya dari trailernya!

Kemana Tony Stark? Ini Gelagat Tony Sudah Mati di Spider-Man: Far From Home!

Sedikit banyak, film Spider-Man: Far From Home akan dipengaruhi oleh Avengers: Endgame yang tayang beberapa Bulan sebelumnya. Namun, kemana Tony di Spider-Man: Far From Home?

Masih misterius, apa yang akan terjadi dengan Tony di Spider-Man: Far From Home? Apakah dia muncul? Atau paling tidak sekedar namanya saja? Atau mungkin tidak sama sekali?

Sayangnya ada dua bukti yang mengindikasikan bahwa Tony Stark mungkin sudah tiada setelah Avengers: Endgame, ya seandainya kisah Spider-Man: Far From Home memang setelah Avengers: Endgame, bukan sebelum Avengers: Infinity War.

Lalu ada apa saja kedua bukti itu? Simak di bawah ini!

Kemana Tony Stark? Ini Gelagat Tony Sudah Mati di Spider-Man: Far From Home! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Ketika Happy Hogan datang membawa tanda donasi dari Stark Industries, terlihat orang yang menanda tangani donasi tersebut.

Bukannya Tony Stark yang seharusnya menanda tanganinya, justru Pepper Potts. (gambarnya bisa kamu lihat di atas).

Sebenarnya ada dua kemungkinan untuk ini. Pertama, Tony di Spider-Man: Far From Home mungkin memang sudah tiada. Kalau yang kedua, mungkin Tony masih ada, namun karena Pepper sudah menjadi CEO dari Stark Industries sejak 2009, jadinya Pepper yang menanda tanganinya.

Kemana Tony Stark? Ini Gelagat Tony Sudah Mati di Spider-Man: Far From Home! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Loh kenapa Nick Fury? Mungkin pertanyaannya lebih tepat; "Kenapa Nick Fury dengan mudahnya meminta bantuan Peter?".

Sementara itu, Tony Stark yang menjadi "wali" dari Peter Parker sangat tak ingin Peter terlibat dalam suatu hal berbahaya, karena jika terjadi sesuatu, maka Tony akan sangat merasa bersalah.

Kenapa Nick Fury bisa semudah itu meminta bantuan ke Peter? Kenapa tidak mencoba sosialisasi terlebih dahulu dengan pahlawan super lain, ke Tony Stark misalnya, ya itu pun kalau dia masih ada.


Nah menurutmu, apakah setelah Avengers: Endgame Tony Stark masih ada atau sudah tiada? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

Latest