Susah Dikalahin Avengers, Ternyata Chitauri Adalah Pasukan Paling Lemah di Galaksi!

Terungkap di salah satu deleted scene Avengers: Endgame yang menarik

Susah Dikalahin Avengers, Ternyata Chitauri Adalah Pasukan Paling Lemah di Galaksi!

Masih ingat film Avengers pertama? Jelas kamu tahu kalau pasukan yang mereka hadapi dan dibawa oleh Loki adalah Chitauri, bukan?

Tahu kah kamu ternyata Chitauri adalah pasukan tempur paling lemah di seluruh galaksi!

Hal ini terungkap di salah satu deleted scene Avengers: Endgame dalam adegan membahas lokasi Infinity Stones (sebelum mereka lompat ke masa lalu).

Di situ diputarkan video yang memperlihatkan pertarungan New York yang menjadi latar film Avengers pertama.

Rocket pun bertanya "Berapa lama kalian (Avengers) mengalahkan mereka?" Natasha menjawab "Sekitar dua atau tiga jam."

Susah Dikalahin Avengers, Ternyata Chitauri Adalah Pasukan Paling Lemah di Galaksi!

Nah di sini Rocket terkejut dan mengatakan kalau Chitauri adalah pasukan paling lemah di galaksi, kenapa mereka sampai butuh waktu berjam-jam untuk mengalahkannya. Rocket mengatakan kalau cara mengalahkannya ya menyerang kapal induknya.

Steve Rogers menjawab kalau mereka tidak tahu cara mengalahkannya (faktanya selain Thor dan Loki memang Chitauri adalah ras "alien" pertama yang mereka temui).

Di sini langsung deh Rocket meledek dengan nada sarkastik dna tertawa khasnya "Kalian tidak tahu cara mengalahkan Chitauri? Semua orang di galaksi tahu caranya mengalahkan Chitauri!" sampai akhirnya ledekan Rocket ini terpotong oleh keisengan Tony Stark yang mencukur bulu rambut dari Rocket.

Kalau kamu ingin melihat versi video deleted scene tentang penjelasan Chitauri adalah pasukan paling lemah di galaksi bisa kamu lihat di bawah ini:

Ada dua yang menarik dari deleted scene ini, pertama adalah bagaimana Rocket sudah membaur dengan mereka yang ada di Bumi dan sangat cocok, kedua adalah kita tahu kalau Chitauri itu ternyata sangat lemah.

Mengingat Thanos membawa banyak pasukan Chitauri juga di perang terakhir dalam film Avengers: Endgame, berarti ketika Captain Marvel menghancurkan kapal induk milik Thanos ya setengah pasukan Thanos hilang, karena itu juga mungkin menjelaskan kenapa area peperangan dirasa lebih "renggang".

Bagaimana nih menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

Latest