Sinopsis Film Alienoid, Kisah Pertempuran Para Alien

Apa yang terjadi jika gerbang waktu dibuka?

Sinopsis Film Alienoid, Kisah Pertempuran Para Alien

Alienoid merupakan film asal Korea Selatan dengan genre fantasi aksi fiksi ilmiah. Film ini disutradarai oleh Choi Dong-hoon dan diproduksi oleh Caper Film yang juga memproduksi film Assassination (2015) dan The Thieves (2012).

Film Alienoid  telah tayang perdana di Korea Selatan pada 20 Juli 2022 dan akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Juli 2022. Tertarik untuk menonton? Simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut!

1. Sinopsis Alienoid

Seorang penjaga yang bertugas menjaga para tahanan asing dengan sengaja membuka gerbang antar ruang dan waktu. Tujuannya adalah agar para tahanan alien tidak dapat kabur dari otak manusia. Akibatnya, pintu masa kini (2022) dengan masa periode akhir Dinasti Goryeo pun ikut terbuka dan berakibat pada munculnya alien di bumi masa kini.

Bersamaan dengan itu, pada periode 600 tahun sebelumnya, seorang pendekar bernama Mu-reuk mengikuti sayembara untuk menemukan sebuah pedang ilahi. Mu-reuk akan bersaing dengan seorang penganut Tao, yaitu Lee Ahn.

Dalam perjalanan mencari pedang ilahi, Mu-reuk menemukan sesuatu yang penting berkaitan dengan informasi di masa depan.

Baca Juga: Sinopsis Film Way Down, Hadirkan Ketegangan Hingga Akhir

2. Dibintangi aktor-aktor ternama

Film Alienoid dibintangi oleh aktor-aktor yang tak perlu diragukan lagi aktingnya. Ada Kim Woo-bin yang kita kenal lewat drama The Heirs dan Uncontrollably Fond. Dia bermain peran sebagai penjaga.

Kemudian, ada Kim Tae-ri yang berperan sebagai Lee Ahn. Akting Kim Tae-ri pun tidak main-main kerennya. Dia terkenal lewat penampilannya dalam drama The Handmaiden (2016) Mr. Sunshine (2018), dan Twenty Five Twenty One.

Aktor ternama lainnya ialah Ryu Jun-yeol. Ryu Jun-yeol yang memainkan peran sebagai Mu-reuk juga terkenal lewat drama Reply 1988.

3. Aktor-aktor lainnya

Selain Kim Woo-bin, Ryu Jun-yeol, dan Kim Tae-ri, film Alienoid juga menghadirkan para aktor lain yang tak kalah mumpuni dalam dunia akting.

Aktor-aktor yang juga akan ikut beradu akting di antaranya yaitu So Ji-sub, Yum Jung-ah, Jo Woo-jin, Kim Eui-sung, Shin Jung-geun, Lee Hanee, Yoo Jae-myung, Lee Si-hoon, dan Choi Yu-ri.

Bagaimana, tertarik untuk mengikuti keseruan pertarungan para alien ini?

Baca Juga: Sinopsis Film Korea 2037, Kisah Pilu Gadis Berusia 19 Tahun

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU