Sadar Gak? Sean Tokyo Drift Muncul Juga di Trailer Fast and Furious 9!

Sean dan Earl sudah dipastikan ambil bagian di F9.

Sadar Gak? Sean Tokyo Drift Muncul Juga di Trailer Fast and Furious 9!

Trailer Fast & Furious 9 menampilkan kemunculan Han, salah satu karakter favorit fan yang sayangnya tak tinggal lama di seri Fast & Furious karena ia tewas di film Tokyo Drift.

Dengan kemunculan Han di F9, para fan mulai bertanya-tanya apakah kru Han di Tokyo Drift, terutama Sean si tokoh utama Tokyo Drift, akan muncul di F9?

1. Teman-teman Han di Tokyo

Sadar Gak? Sean Tokyo Drift Muncul Juga di Trailer Fast and Furious 9!tokyodriftmovie.us

Selepas kematian Han di tangan Deckard Shaw di Tokyo Drift, teman-teman Han mulai memikirkan cara bagaimana mereka bisa berdamai dengan kelompok yakuza yang menaungi DK serta menyelamatkan Neela.

Sean, murid Han, memutuskan untuk melancarkan pro gamer move yaitu dengan menemui paman yakuza DK yaitu Kamata dan menawarkan perdamaian lewat duel terakhir dengan DK di jalanan gunung. Untuk itu, teman-teman SMA Sean yaitu Twinkie, Earl, dan Reiko yang juga merupakan pengikut Han membantu Sean membangun mobil yang bisa mengalahkan DK.

Setelah duel sengit antara 350Z milik DK melawan Mustang bermesin Skyline yang dikemudikan Sean, akhirnya Sean menang dan mendapatkan Neela kembali, sementara DK diusir dari Tokyo oleh Kamata.

Baca Juga: [Teori] Han Kembali, Mungkinkah Gisele Fast and Furious Hidup Juga?

2. Kembalinya sang drifter

Furious 7 jadi film pertama yang menampilkan sosok Sean setelah Tokyo Drift. Penampilannya tidak lama, di mana Sean mengobrol dengan Dom dan menyerahkan barang-barang pribadi Han kepadanya.

Film F9 jadi kemunculan selanjutnya dari Sean dan juga temannya Earl. Keduanya muncul singkat di trailer Fast and Furious 9.

Dalam adegan tersebut, mereka tengah menguji mobil Pontiac Fiero bermesin roket. Sutradara Justin Lin kini harus bekerja keras menjelaskan bagaimana kru drift terhebat di Tokyo banting setir membuat mobil roket.

Apakah nantinya Sean dan Earl akan menjadi bagian dari kru Dom mengingat Han hidup kembali? Patut menjadi pertimbangan karena saat Roman mencoba mobil Fiero tersebut, masih ada satu orang lagi selain Tej, Sean, dan Earl. Mungkinkah orang kelima itu Han?

3. Di mana anggota kru yang lain?

Sadar Gak? Sean Tokyo Drift Muncul Juga di Trailer Fast and Furious 9!pinterest.dk

Pertanyaan lain yang tak kalah pentingnya dari kemunculan Sean dan Earl di F9 adalah, bagaimana nasib teman-teman Sean dan Han yang lain? Ke mana Neela, Twinkie, dan Reiko? Mari kita lacak kemanakah para aktor yang memainkan mereka.

Nathalie Kelley yang memerankan Neela masih terlibat dalam beberapa film dan serial TV meskipun bukan di judul-judul besar. Rapper Bow Wow yang memerankan Twinkie sudah tidak bermain di film sejak tahun 2013 dan single-single barunya tidak mampu masuk ke tangga lagu lagi. Terakhir, Keiko Kitagawa yang memerankan Reiko lebih populer di Jepang sebagai bintang film dan serial TV yang berperan di I Want to Eat Your Pancreas dan Your Home is My Business.

Jika Sean dan Earl bisa kembali, tentu bukan perkara sulit untuk kembali memunculkan Neela, Twinkie, dan Reiko. Namun mengingat hampir seluruh pemain Tokyo Drift telah kehilangan star power mereka, kemungkinan besar mereka hanya akan jadi karakter pendukung saja. Bagaimana pendapat kamu tentang kemunculan karakter Tokyo Drift di F9?

Baca Juga: Trailer Fast and Furious 9 Ungkap Karakter John Cena! Saudara Dom?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU