Hasbro Mempersiapkan Empat Sekuel Film Transformers!

Siap-siap untuk Transformers 5, 6, 7, sampai 8!

Film Transformers - Age of ExtinctionFans film-film Transformers boleh bergembira. Hasbro mengumumkan kalau mereka bukan hanya mempersiapkan Transformers 5, setelah kesuksesan Age of Extinction. Total, mereka sudah mempersiapkan empat sequel. Berarti film ini akan terus lanjut hingga Transformers 8!

Disampaikan oleh [outbound_link text="Variety" link="https://static.duniaku.net/2015/10/Film-Transformers-2.jpg">Hasbro Mempersiapkan Empat Sekuel Film Transformers![read_more id="225232"]

Akiva Goldsman, penulis naskah yang sudah pernah menggarap berbagai jenis film (mulai dari yang parah seperti Batman & Robin sampai pemenang Oscar seperti A Beautiful Mind) dipercaya untuk menjadi ketua tim penulis empat film Transformers baru ini. Tapi bukan hanya dia saja nama besar yang terlibat dalam proses kreatifnya.

Selain Goldsman, masih ada Ken Nolan (Black Hawk Down), Robert Kirkman (yang pasti sudah familier untuk fans Walking Dead), Art Marcum & Mark Holloway (penulis Iron Man pertama), Jeff Pinkner (Amazing Spider-Man), Steven DeKnight (serial Daredevil), Zak Penn (Avengers), Christina Hodson, Lindsey Beer, Andrew Barer, Gabriel Ferrari, dan Geneva Robertson-Dworet. Kumpulan nama yang cukup elit dan menjanjikan kualitas naskah yang lebih baik ketimbang empat film sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan sutradara yang telah sukses menghasilkan keuntungan dari empat film Transformers sebelumnya: Michael Bay? Apakah dia akan kembali terlibat dalam proses produksinya? Tanggapan Bay,

[embedly url="https://twitter.com/michaelbay/status/644622092110032896?ref_src=twsrc^tfw"]

Sepertinya belum dipastikan Bay akan kembali melanjutkan franchise sukses ini. Tapi mengingat kesuksesannya, Hasbro dan Paramount mungkin akan mencoba untuk membujuk Bay kembali. Minimal sekali lagi.

Walau secara konstan menuai kritikan, baik dari fans film hingga fans setia Transformers lama, sejauh ini seri film Transformers selalu mampu meraup penghasilan yang sangat besar. Tak heran Hasbro begitu yakin untuk langsung menetapkan sequel yang begitu banyak. Pendapatan global Age of Extinction saja, meski belum berhasil menyentuh rekor Dark of the Moon, masih mampu menembus satu miliar dolar. Tampaknya, keempat sequel film Transformers ini pun tak akan kesulitan mencapai angka yang sama.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU