Video Trailer Fast 9 Sudah Ditonton 500 Juta Kali Secara Global!

Hype film kesembilan ini gede banget!

Video Trailer Fast 9 Sudah Ditonton 500 Juta Kali Secara Global!

Video trailer Fast 9 resmi mencapai 500 juta kali ditonton di internet. Akun resminya langsung merayakan pencapaian tersebut di media sosial!

1. Resmi dirayakan di medsos!

Akun Twitter resmi film Fast & Furious, @thefastsaga merayakan pencapaian ini melalui sebuah cuitan bergambar mobil yang berlaku selayaknya di film Fast, yakni bergelantungan bak Tarzan dengan tali!

"Ini yang terjadi ketika keluarga Fast kita berkumpul bersama. Terima kasih untuk 500 juta tontonan global pada trailer F9 kami," tulis akun resmi tersebut, berterima kasih kepada setiap warganet yang menonton trailer terbaru tersebut secara kumulatif!

2. Trailer Fast 9!

Trailer terbaru yang ditonton sampai 500 juta kali tersebut sudah mengungkap cerita yang akan disampaikan dalam film terbarunya kali ini. Kini, Dom harus berhadapan dengan adiknya sendiri, yang diperankan oleh tidak lain dan tidak bukan adalah sang legenda hidup WWE John Cena!

Dengan tagline "Not All Blood Is Family/ Tidak Semua yang Satu Darah Adalah Keluarga", hubungan antagonis antara Dom maupun Jacob Toretto masih tersimpan rapat hingga filmnya tayang kelak!

Baca Juga: 5 Karakter Fast and Furious yang Terbukti Sulit Dibunuh 

3. Kembalinya karakter favorit!

Kembalinya Han dari kematian di Fast 6 membangun tanda tanya baru tentang keselamatannya dalam film tersebut. Entah bagaimana, tampaknya pertemuan terakhirnya dengan Shaw akan ditulis ulang dalam film kali ini!

Tidak hanya itu, sang raja drift di Jepang Sean Boswell pun terlihat kembali muncul setelah sekian lama, sekaligus bersama dengan mobil dengan roket yang sangat terlihat Fast sekali!

Apa pendapatmu tentang trailer Fast 9 tersebut? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 5 Fakta Sean Boswell, Pembalap Tokyo Drift yang Kembali di Fast 9! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU