Tanggal Tayang Film Mulan Diundur Lagi Menjadi 21 Agustus!

Kasus-kasus COVID-19 yang baru menjadi pertimbangannya!

Tanggal Tayang Film Mulan Diundur Lagi Menjadi 21 Agustus!

Lagi-lagi jadwal film Mulan mengalami pengunduran tanggal tayang karena hal yang tidak diduga! Seperti apakah kejelasan kabar film Disney yang satu ini? Baca selengkapnya di bawah ini!

1. Masih karena COVID-19

Tanggal Tayang Film Mulan Diundur Lagi Menjadi 21 Agustus!nikkei.com

Dengan meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Amerika Serikat, khususnya di California dan negara-negara bagian lainnya, Disney mengumumkan pengunduran jadwal tayang Mulan hingga tanggal 21 Agustus tahun ini.

Film dengan iterasi Mulan yang dibintangi oleh Liu Yifei ini juga bukan satu-satunya produk Disney yang terkena oleh dampak ini. Perusahaan tersebut juga mengundur pembukaan kembali Disneyland di Anaheim yang seharusnya dijadwalkan bulan depan.

2. Sebelumnya juga diundur

Awalnya, film Mulan 2020 akan tayang pada tanggal 27 Maret, namun wabah ini mengakibatkan film tersebut menjadi diundur ke tanggal 24 Juli. Hal ini pun datang sebelum kabar pengunduran tanggal tayang terbarunya saat ini.

Sutradara Mulan, Niki Caro mengungkapkan perhatiannya atas ditundanya film tersebut pada waktu itu dengan ungkapan, "Hati kami diperuntukan kepada semua di dunia yang terpengaruh oleh virus ini, dan kami harap bahwa semangat bertarung Mulan akan terus menginspirasi siapapun yang bekerja keras untuk menjaga kita semua agar tetap aman."

Baca Juga: Sampai Jadi Walt Disney, Ini Dia 10 Film Tom Hanks yang Terkenal!

3. Pernyataan Disney

Tanggal Tayang Film Mulan Diundur Lagi Menjadi 21 Agustus!hollywoodreporter.com

"Selagi pandemik ini mengubah perencanaan rilis kami untuk Mulan dan kami akan terus sefleksibel mungkin dengan kondisinya, ia tidak mengubah kepercayaan kami dengan kekuatan di dalam film ini dan pesannya tentang harapan dan kegigihan," sebut Alan Horn and Alan Bergman, co-chairman Walt Disney studios.

Mereka juga mengungkapkan bahwa "Sutradara Niki Caro dan bintang dan kru kami telah membuat sebuah film yang indah, megah, dan menyentuh yang menjadi segalanya di dalam pengalaman sinematik, dan di sanalah menurut kami pantasnya film itu - di panggung dunia dan di layar lebar untuk dinikmati bersama para penonton di seluruh dunia."

Apa pendapatmu tentang tanggal tayang baru film Mulan kali ini? Bagikan opinimu terhadap ditundanya film tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Mengenang Kepergiannya, Ini 10 Peringkat Film Joel Schumacher di RT

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU