Resmi, Aktor Black Manta Jadi Tokoh Utama The Matrix 4!

Kalau sekalian Jason Momoa keren kali, ya!

Resmi, Aktor Black Manta Jadi Tokoh Utama The Matrix 4!

Sang Black Manta resmi jadi tokoh utama The Matrix 4! Apakah mungkin ia bakal menjadi tokoh antagonis lagi? Cek selengkapnya di sini! 

1. Bukan sebagai Black Manta, dong!

Resmi, Aktor Black Manta Jadi Tokoh Utama The Matrix 4!ABC News

Dari kabar eksklusif Variety, Yahya Abdul-Mateen II, aktor di balik tokoh Black Manta di film adaptasi komik DC Aquaman diumumkan akan mendapatkan peran utama dalam film Matrix 4 bareng Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss!   

Keanu dan Carrie-Anne sendiri akan tetap berperan sebagai Neo dan Trinity, sementara belum ada informasi lebih lanjut tentang identitas tokoh yang akan diperankan oleh Yahya. Hingga saat ini, masih dirumorkan akan ada tokoh Morpheus muda dalam film tersebut!

2. Apa itu film The Matrix?

Film seri The Matrix adalah film karya Wachowski bersaudara bergenre cyberpunk action tentang seorang hacker bernama Neo yang baru menemukan bahwa selama ini ia hidup di dalam sebuah simulasi bernama The Matrix dan ternyata di luar sana, terjadi peperangan antara manusia dan virus-virus berwujud mesin!

Mulanya, film tersebut seolah resmi diakhiri dengan film ketiganya yang berjudul The Matrix Revolutions, yang menjadikan Neo sebagai salah satu pahlawan umat manusia. Tahu-tahu, pengumuman terbaru tentang keberadaan The Matrix 4 pun muncul!

Baca Juga: Kembalinya Keanu Reeves! The Matrix 4 Resmi Diproduksi!

3. Kapan rilisnya, ya?

Resmi, Aktor Black Manta Jadi Tokoh Utama The Matrix 4!Full Circle Cinema

Produksi film The Matrix 4 akan dimulai pada tahun 2020. Selain Lana Wachowski sebagai sutradara, skrip film tersebut juga akan ditulis oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell. Dari sisi produksi sendiri, Lana pun bekerja sama dengan Grant Hill.

Bulan lalu, saga The Matrix baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20, lho! Perayaan tersebut dimeriahkan dengan penayangan khusus di berbagai teater bioskop AMC pilihan!

Apa pendapatmu tentang masuknya sang Black Manta menjadi tokoh utama The Matrix 4? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Terinspirasi Naruto, Kolaborasi Coach x Michael B. Jordan Rilis!

Artikel terkait

Latest