Oscar Isaac Akan Jadi Solid Snake Dalam Film Metal Gear Solid Sony!

Tiba saatnya seseorang untuk menjadi Solid Snake!

Oscar Isaac Akan Jadi Solid Snake Dalam Film Metal Gear Solid Sony!

Film Metal Gear Solid Sony kini telah menemukan bintang yang pas untuk memerankan sang tokoh ikonik Solid Snake, yakni Oscar Isaac! Ini dia kabar terbaru tentang proyek film adaptasi game Hideo Kojima tersebut!

1. Oscar Isaac resmi masuk pengembangannya!

Oscar Isaac Akan Jadi Solid Snake Dalam Film Metal Gear Solid Sony!deadline.com

Berdasarkan laporan eksklusif deadline.com, Oscar Isaac ditunjuk sebagai pemeran utama film yang akan diproduksi oleh Sony Pictures tersebut! Kabar inipun sudah menjadi perkembangan besar yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya, yang tentu berharap setidaknya akan kabar tentang kelangsungan produksi film tersebut!

Jordan Vogt-Roberts akan duduk di kursi sutradara untuk mengarahkan film ini, dengan kursi produser diserahkan kepada Avi Arad. Peter Kang memegang posisi sebagai produser eksekutif yang akan mengawasi jalannya produksi film studio tersebut!

2. Dimulai dari versi PS1!

Oscar Isaac Akan Jadi Solid Snake Dalam Film Metal Gear Solid Sony!Konami/Metal Gear Solid

Meskipun Metal Gear telah hidup semenjak era MSX, namun fokus dari laporan film ini adalah versi Metal Gear Solid yang keluar di platform konsol PlayStation di tahun 1998, di mana game tersebut merupakan salah satu game PlayStation yang paling dipuji pada masanya!

Kisah game Hideo Kojima tersebut berpusat pada Solid Snake, yang menyelundup di sebuah fasilitas senjata nuklir yang menyimpan ancaman serangan terorisme bekas unit khusus FOXHOUND. Tentunya, ini bukanlah kali pertama Solid Snake bertemu dengan sebuah proyek Metal Gear, dan iapun sama sekali sendirian untuk menghadapinya!

Baca Juga: Lengkap! Ini Dia 21 Tema Nominasi Penghargaan Festival Film Indonesia

3. Berbagai Informasi yang belum diketahui!

Meskipun kita telah mendapatkan kejelasan tentang nama sutradara bahkan hingga peran utamanya, masih belum ada kabar jelas tentang kapan proyek tersebut akan dimulai, dalam hal ini mengingat jadwal syuting Isaac sendiri yang sangat sibuk dalam berbagai proyek film lainnya!

Sepanjang waktu ini, Isaac akan hadir di dalam reboot film Dune yang sebelumnya kerap mengalami penundaan dan pergantian tangan dalam proyeknya, dan juga film Paul Schrader The Card Counter. Ia juga akan hadir sekaligus memproduseri komik Brian K. Vaughn Ex Machina yang diberi judul ulang The Great Machine. Tidak ketinggalan, Isaac pun akan hadir dalam film Barry Levinson Francis and The Godfather bersama Jake Gyllenhaal!

Apa pendapatmu tentang peran Oscar Isaac sebagai Solid Snake dalam film Metal Gear Solid Sony? Apakah sosok aktor yang satu ini cocok untuk memerankan peran yang disuarakan oleh David Hayter tersebut? Sampaikan opinimu terhadap aktor dan karakter ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Genshin Impact Juara? Ini Pemenang Best Games Google Play 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU