New Line Tunjuk Timo Tjahjanto Sebagai Sutradara Remake Train To Busan

The Train comes for Us!

New Line Tunjuk Timo Tjahjanto Sebagai Sutradara Remake Train To Busan

New Line Productions resmi menunjuk Timo Tjahjanto sebagai sutradara remake Train To Busan, lho! Seberapa resminya kabar ini? Tentu sudah dikonfirmasi juga oleh sang sutradara sendiri, dong!

1. Gabung bareng tim produser The Conjuring!

Berdasarkan kabar eksklusif dari deadline.com, New Line Productions menunjuk sutradara film Rumah Dara hingga The Night Comes For Us untuk duduk di kursi sutradara dalam menggarap versi remake film horor Korea yang disutradarai oleh Sang-Ho Yeon ini!

Produser Atomic Monster James Wan dan Michael Clear serta Nicolas Atlan dan Terry Kalagian dari Gaumont akan berkolaborasi dengan Gary Dauberman, yang akan mengadaptasi naskah film ini. New Line, Wan, dan Dauberman sebelumnya merupakan kolaborator akrab dalam proyek-proyek film The Conjuring hingga seri Annabelle dan The Nun!

2. Segar sehabis Peninsula!

Remake inipun tentu juga melempar kita kembali kepada sekuel jauh Train to Busan yang terlihat sebagai sebuah film aksi post-apocalypse yang berjudul Train to Busan Presents: Peninsula. Peninsula sendiri tetap disutradarai oleh Sang-Ho Yeon, namun respon yang diterimanya tidak sebombastis film penerus Seoul Station tersebut!

Sementara itu, embrio yang melahirkan Train to Busan, Seoul Station merupakan sebuah proyek animasi dari Sang-Ho Yeon yang rilis di tahun 2016, menggambarkan bagaimana kota tersebut semakin terperosok menjadi sebuah neraka akibat sebuah wabah tidak terjelaskan!

Baca Juga: Ini Dia 10 Aktor Laga yang Pernah Menghadapi Donnie Yen dalam Film!

3. Dikonfirmasi Timo sendiri!

Timo mengkonfirmasi kabar tersebut lebih lanjut dengan sebuah pos Instagram di akun pribadinya, dengan menuliskan caption pendek berisi plesetan judul film karyanya sendiri, yakni "The Train comes for Usseperti pada proyek filmnya yang berkolaborasi dengan Joe Taslim dan Iko Uwais tersebut!

Berbagai artis lokal pun hadir dan mengucapkan selamat di dalam pos tersebut. Beberapa di antaranya adalah Marcelino Lefrandt, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, hingga sang Joe Taslim sendiri!

Apa impresimu terhadap Timo Tjahjanto sebagai sutradara remake Train To Busan? Apakah ia akan membuat filmnya juga tidak kalah menarik dibandingkan dengan yang aslinya? Sampaikan opinimu terhadap sutradara ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Trailer Resmi Film Mortal Kombat 2021 Telah Tayang! Ini Dia Isinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU