Kembalinya Michael Myers, Film Halloween Kills Mulai Syuting!

Foto-foto penampakannya sudah resmi dibagikan!

Kembalinya Michael Myers, Film Halloween Kills Mulai Syuting!

Sekuel film horor legendaris Halloween Kills sudah mulai proses syutingnya! Apakah ini pertanda tidak lama lagi film itu akan siap rilis? Cek faktanya di sini!

1. Resmi mulai syuting!

Jamie Lee Curtis, sang aktris pemeran tokoh horor ikonik Laurie Strode mengkonfirmasi kabar tersebut melalui cuitannya di akun pribadinya di Twitter, @jamieleecurtis. "Hari pertama kembali ke pertarungan untuk hidupku!" tulisnya dalam cuitan tersebut!

Fase syuting untuk film Halloween Kills dimulai dari bulan lalu di Wilmington, Carolina Utara, berikut dengan lokasi di selatan yang sekaligus menjadi lokasi kisah tersebut di Haddofield, Illinois.

2. Trilogi baru!

Kembalinya Michael Myers, Film Halloween Kills Mulai Syuting!cbr.com

Halloween Kills adalah sekuel dari film Halloween versi tahun 2018, di mana posisi Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode tetap menjadi tokoh utama dalam teror tokoh horor legendaris yang satunya lagi dari serial ini, Michael Myers!

Bagaimana tidak? Laurie Strode dan Michael Myers telah menjadi staple film horor semenjak kemunculan film Halloween pertama di tahun 1978. Serial film tentang pembunuh bermodal topeng, seragam teknisi dan pisau ini dipopulerkan oleh arahan sutradara John Carpenter!

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Horor Bergaya Found Footage yang Menegangkan!

3. Kapan tayangnya?

Kembalinya Michael Myers, Film Halloween Kills Mulai Syuting!cbr.com

Film Halloween Kills akan siap tayang pada tanggal 16 Oktober 2020 di bioskop-bioskop umum dan masih disutradari dan ditulis oleh David Gordon Green. Jamie Lee Curtis juga akan menjadi produser eksekutif dalam film ini.

Tapi, tidak hanya film keduanya saja yang sudah direncanakan, karena diungkap melalui acara San Diego Comic Con International, film Halloween Ends juga sudah jauh hari direncanakan bersama film yang satu ini!

Apa kamu sudah menonton Halloween sebelum versi terbarunya, ataukah kamu merupakan pendatang baru dalam saga pembunuh berantai ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Serem Bukan Main! Ini Dia 10 Anime Horor Terbaik!

Artikel terkait

Latest