Dalam Film Spectre, Daniel Craig Pernah Mematahkan Hidung Batista!

Dia juga kabur!

Dalam Film Spectre, Daniel Craig Pernah Mematahkan Hidung Batista!

Daniel Craig, sosok agen 007 era 2010-an pernah tidak sengaja mematahkan hidung Batista, lho! Penasaran di adegan mana hal tersebut terjadi? Temukan faktanya di sini!

1. Sampai kabur!

Craig bercerita di acara The Graham Norton Show bahwa dia dan Batista sempat bertarung langsung untuk sebuah adegan baku hantam di atas kereta di dalam film Spectre!

Aktor James Bond tahun '10-an ini berujar, "Aku meninjunya dan kena di bagian hidung. Aku dengar suara retaknya ini dan aku kayak 'Oh tuhan tidak' dan kabur. Kukira dia bakal mengejarku, tapi dia saat itu manis sekali."

Craig juga menyebutkan kalau Bautista juga menenangkan kekhawatirannya dan membetulkan posisi hidungnya begitu saja!

2. Belum ada rencana diganti!

Setelah film No Time To Die yang menjadi film kelima sekaligus terakhir untuk James Bond versi Daniel Craig, produser Barbara Broccoli mengungkapkan di acara BBC Radio 4 Today bahwa belum ada rencana untuk pengganti Craig sampai 2022.

"Kami belum berpikir tentang itu sama sekali," sebutnya, "Kami ingin Daniel untuk mengambil waktunya untuk merayakan ini. Tahun depan kami bakal mulai berpikir tentang masa depan."

Baca Juga: 8 Fakta Game The Warriors! Ceritanya Lebih Panjang dari Versi Film!

3. Craig juga kena!

Dalam Film Spectre, Daniel Craig Pernah Mematahkan Hidung Batista!indiewire.com

Craig juga mengungkapkan bahwa ia sendiri juga sempat cedera sepanjang adegan bertarung dengan Bautista-- dalam adegan di mana ia harus dilempar oleh aktor Army of the Dead tersebut, meskipun saat itu telah 'diperhalus'. Craig juga sempat menantang Bautista untuk lebih intensif, yang berujung pada cedera serius pada lutut Craig.  

"Aku berakhir di tembok, tapi lututku di sekitar sini," sebut Craig sambil menunjuk menjauhi dirinya sendiri, "Aku tahu dan rasanya luar biasa ngeri karena ketika siapapun sudah terkena luka serius, kamu langsung tahu dalam benakmu kalau ada yang benar-benar salah." Ia sampai harus memfilmkan sisa adegannya dengan penopang kaki.

Apa pendapatmu tentang kisah Daniel Craig yang tidak sengaja mematahkan hidung Batista dalam syuting Spectre ini? Sampaikan opinimu terhadap kejadian ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: 10 Film Tentang Death Game! Taruhannya Gak Main-main!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU