10 Fakta Hailee Steinfeld, Aktris Kate Bishop di Hawkeye!

Selain Kate Bishop, tahukah kamu dia isi suara Gwen Stacy?

10 Fakta Hailee Steinfeld, Aktris Kate Bishop di Hawkeye!

Hailee Steinfeld sebelum menjadi Kate Bishop di Hawkeye telah menjadi sosok aktris yang memiliki karier keren sampai ke dunia anime! Seperti apa faktanya? Temukan di sini!

1. Lahir di Los Angeles!

Aktris yang satu ini lahir di Tarzana, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Inspirasi Steinfeld untuk berakting datang dari sepupunya, True O'Brien yang muncul di televisi ketika ia masih berusia 8 tahun!

2. Mulai di usia belia!

Steinfeld sendiri mulai berakting ketika ia berusia 10 tahun, muncul di film-film pendek dan sebagai Talia Alden di dalam film drama semi-otobiografis She's a Fox!

3. Terkenal di True Grit!

Saat ia masih berusia 13 tahun, Steinfeld menuai pujian atas pertunjukannya di dalam film bertabur bintang True Grit, bahkan membuatnya mendapatkan nominasi di Academy Award untuk pertama kalinya!

4. Jadi Juliet!

Steinfeld juga pernah berperan dalam adaptasi modern Romeo and Juliet sebagai sosok Juliet di usianya yang sangat belia. Bahkan, naskah di dalamnya diubah hingga mengakomodasi kisah tragedi tersebut!

5. Muncul di Ender's Game

Steinfeld sempat muncul juga sebagai tokoh utama dari film adaptasi novel fiksi sains populer, Ender's Game, Petra Arkanian!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Sci-Fi Terbaik! Gak Robot Doang, Lho!

6. Menjadi narator tokoh penting!

Di tahun 2014, Steinfeld menjadi narator untuk sosok tokoh sejarah Anne Frank dalam sebuah pameran di Museum of Tolerance!

7. Jadi pengisi suara anime!

Aktris inipun pernah menjadi pengisi suara anime, lho! Tidak main-main, ia juga pernah menjadi pengisi suara bahasa Inggris anime Studio Ghibli When Marnie Was There di tahun 2014!

8. Jadi Spider-Woman!

Steinfeld juga merupakan suara di balik sosok Gwen Stacy, yang menjadi sosok Spider-Woman di film animasi layar lebar Spider-Man: Into the Spider-Verse!

9. Jadi tokoh League of Legends!

Dalam seri animasi Arcane yang diadaptasi dari League of Legends, Steinfeld menjadi sang tokoh utama musim pertama seri tersebut, yakni Vi!

10. Masuk MCU!

Di dalam MCU, Steinfeld dikontrak untuk bermain sebagai sosok Kate Bishop dan debut di seri Disney+ Hawkeye!

Apa pendapatmu sendiri tentang Hailee Steinfeld? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Ini Dia 10 Film India Terbaik Versi IMDb! Ada yang Dari 50-an!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU