Teaser First Look Film Satria Dewa Gatotkaca Janjikan Tayang 2022!

Diundur dari tahun 2021!

Teaser First Look Film Satria Dewa Gatotkaca Janjikan Tayang 2022!

Teaser First Look film Satria Dewa Gatotkaca mengungkap beberapa hal baru dari film superhero lokal yang tertunda rilisnya ini! Apa saja yang diungkapnya? Temukan di sini!

1. First look teaser trailer Satria Dewa: Gatotkaca!

Trailer yang rilis persis di tanggal 22 Februari 2022 pukul 17.00 WIB ini memberikan detik-detik kilas isi dalam film tersebut yang menunjukkan kekuatan sang Gatotkaca dalam terbang bahkan bertarung di udara!

Memang, masih belum ada tanggal pasti dari tayangnya film ini, namun dengan trailer tersebut menjanjikan filmnya akan tayang di tahun 2022 jelas memberikan secercah harapan lagi untuk yang sabar menanti!

2. Konflik Pandawa-Kurawa modern!

Satria Dewa Universe  sendiri merupakan kisah heroik pewayangan yang diterjemahkan ke dalam setting modern. Dalam dunia ini, terdapat manusia-manusia yang merupakan keturunan dari kaum Pandawa dan Kurawa, di mana keturunan Kurawa menciptakan kekacauan di bumi manusia dan pengaruh misterius dari dimensi alternatif!

Film yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini berkisah empat orang keturunan Pandawa yang merupakan manusia biasa dengan keberanian tinggi. Mereka adalah Yuda, Dananjaya, Agni, dan Gege!

Baca Juga: Review Film Fistful of Vengeance, Movie Wu Assassins Netflix!

3. Awalnya diniatkan 2021, Gatotkaca rilis Juni 2022

Awalnya menurut tim film tersebut, jika situasinya memungkinkan, maka film Satria Dewa Gatotkaca baru akan rilis di tahun 2021, yang kemudian diundur menjadi tahun 2022 seperti yang diungkap melalui trailer terbarunya.

Bintang-bintang film yang dikonfirmasi akan bermain di dalamnya terdiri dari Rizky Nazar, Omar Daniel, Yasmin Napper, Ali Fikry, Edward Akbar, Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, Yati Surachman, Sigi Wimala, Ismi Melinda, Jerome Kurnia, Zsazsa, dan Axel Matthew Thomas!

Apa pendapatmu tentang teaser First Look film Satria Dewa Gatotkaca? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Review Film Death on The Nile: Template Masa Depan yang Di-Update!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU