IDN Pictures dan MNC Pictures Hadirkan Srimulat Hil Yang Mustahal!

Hadirnya komedian klasik dengan bintang-bintang baru!

IDN Pictures dan MNC Pictures Hadirkan Srimulat Hil Yang Mustahal!

Film Srimulat Hil Yang Mustahal kini akan dilahirkan oleh IDN Pictures bersama MNC Pictures dan akan memasuki tahap produksi! Seperti apa pengumuman film tersebut? Cek aja di sini!

1. Ini dia pemeran-pemeran utamanya!

IDN Pictures dan MNC Pictures Hadirkan Srimulat Hil Yang Mustahal!Titan Hermawan, Dirut MNC Pictures. duniaku.com/Adhitya Daniel

MNC Pictures dan IDN Pictures resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera menggarap film tersebut dan mengumumkan nama-nama bintang yang akan memerankan para pelawak legendaris dari kolektif Srimulat ini, dari Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Ibnu Jamil sebagai Tarzan, sampai Morgan Oey sebagai Paul!

Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures mengungkapkan, "Materi komedinya pun tetap bisa relate dan teradaptasi dengan generasi sekarang, oleh karena itu untuk membangun keterikatan dengan target penonton kita, pemilihan/casting pemain Film Srimulat ini adalah kunci utama."

2. Optimisme dari produser!

IDN Pictures dan MNC Pictures Hadirkan Srimulat Hil Yang Mustahal!Winston Utomo, CEO IDN Media. duniaku.com/Adhitya Daniel

Winston Utomo, CEO IDN Media yang juga telah menjadi penonton Srimulat semenjak muda berharap bahwa, " Wajah-wajah baru di film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini dapat kembali menghidupkan karakter-karakter Srimulat yang legendaris, sekaligus menginspirasi dan menghibur masyarakat Indonesia, khususnya generasi Millennial dan Z di seluruh penjuru Indonesia." 

Susanti Dewi, Head of IDN Pictures dan produser film ini juga mengungkapkan, " Dengan kemasan komedi, film Srimulat tidak hanya akan menghibur, tapi juga mengingatkan kembali nilai-nilai ke-lndonesia-an lewat grup lawak legendaris ini. Menjaga persatuan bangsa ini bukanlah hil yang mustahal.” 

Baca Juga: Rekomendasi 10 Film Hollywood Keren untuk Desember 2021!

3. Antusiasme Fajar Nugros!

IDN Pictures dan MNC Pictures Hadirkan Srimulat Hil Yang Mustahal!Fajar Nugros, Head of IDN Pictures. duniaku.com/Adhitya Daniel

Selain dari kemunculan Rano Karno sebagai Babeh Makmur, Fajar Nugros, Head of IDN Pictures akan bertindak sebagai sutradara untuk film tersebut, dan iapun menyambut inisiasi ini dengan sangat antusias.

"Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jatidiri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini," sebutnya.

Apa opinimu tentang produksi film Srimulat Hil yang Mustahal? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Sampai Natal, Ini 5 Film Netflix Bulan Desember 2021 yang Bakal Hadir!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU