Trailer Wonder Woman 1984 Perlihatkan Kembalinya Steve Trevor!

Lah, gimana caranya bisa balik nih si Steve?

Trailer Wonder Woman 1984 Perlihatkan Kembalinya Steve Trevor!

Diana sang Wonder Woman akan kembali lewat film Wonder Woman 1984! Buat kamu yang penasaran akan seperti apa filmnya, trailer Wonder Woman 1984 telah dirilis. Ini hal-hal menarik yang tersaji di dalamnya!

1. Kemunculan Maxwell Lord

Selain Diana, yang jadi sorotan di trailer Wonder Woman 1984 adalah Maxwell Lord. Lord disajikan di sini dengan penampilan seorang businessman yang gaya penampilannya 80an banget, sesuai dengan latar film ini. 

Kekuatan mengendalikan pikiran, yang merupakan ciri khas Lord di komik, belum ditonjolkan di sini. Namun Lord diperdengarkan menyajikan kata-kata inspiratif yang mencurigakan, seperti "Pikirkan akhirnya memiliki segala sesuatu yang kamu inginkan. Sekarang, sebagai imbalannya, aku akan mengambil apa yang aku inginkan." 

Kenapa mencurigakan? Karena Diana, yang pastinya sudah kesepian selama bertahun-tahun, tiba-tiba mendapati Steve Trevor masih hidup. Apakah Lord punya hubungan dengan kemunculan Steve ini?

Baca Juga: Sadar Gak? Buggy Jadi Joker di One Piece Hungry Days Edisi Vivi!

2. Diana dan Steve beraksi lagi

Entah bagaimana Steve Trevor bisa kembali lagi. Yang jelas, trailer Wonder Woman 1984 perlihatkan Steve dan Diana beraksi berdua lagi, seakan ini masih Perang Dunia I. 

Yang unik sudah tentu adalah penampilan Steve yang terlalu muda. Ingat, meskipun dia selamat dari ledakan pesawat di akhir Wonder Woman pun, Steve ini sudah dewasa di Perang Dunia I. Tapi saat dia bertemu lagi dengan Diana di 1984, dia masih terlihat bugar, hanya rambutnya saja ada yang memutih. 

3. Ada juga Barbara Ann Minerva, sang Cheetah

Selain Maxwell Lord, trailer Wonder Woman 1984 juga memperlihatkan tokoh Barbara Ann Minerva yang diperankan Kristen Wiig. Barbara di komik adalah identitas dari Cheetah, salah satu musuh bebuyutan Wonder Woman!

Di trailer ini sih Barbara belum diperlihatkan menggunakan kekuatan Cheetahnya. Tapi menarik juga melihat Barbara tampak akrab sekali dengan Diana di awal trailer

4. Armor Kingdom Come Wonder Woman

Siapa pun yang dihadapi Wonder Woman, trailer Wonder Woman 1984 memperlihatkan Diana mengenakan armor warna emas. Armor ini mirip dengan yang dia gunakan di seri komik Kingdom Come

Sebagai gambaran, di komik itu Diana mengenakan armor emas ini menjelang bagian klimaks komik itu. Jadi penasaran juga apa yang membuat Diana mengenakan armor ini di film. 

5. Penasaran? Videonya bisa kamu simak di bawah ini!

Nah, gimana menurut kamu soal trailer Wonder Woman 1984? Sampaikan di kolom komentar!

Baca Juga: Poster Wonder Woman 1984 Pamerkan Armor Baru sang Hero!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU