Margot Robbie Jelaskan Hubungan Harley Quinn dan Joker di DCEU

Jadi bagaimana sih status hubungan mereka?

Margot Robbie Jelaskan Hubungan Harley Quinn dan Joker di DCEU

Joker punya orang yang sangat menyukainya bahkan siap melakukan apapun untuknya, tak lain tak bukan adalah Harley Quinn.

Di komik dan beberapa film animasi, perjalanan hubungan Joker dan Harley Quinn itu naik turun, apalagi Joker memang tak pernah benar-benar cinta Harley Quinn, tak seperti sisi lainnya.

Nah di DCEU pun tak jauh berbeda, lho. Tapi sang aktris menjelaskan hubungan "aneh" ini.

1. Di DCEU, hubungan Joker dan Harley Quinn masih "naik turun"

Margot Robbie Jelaskan Hubungan Harley Quinn dan Joker di DCEUscreenrant.com

Di awal kemunculannya dalam film Suicide Squad, Joker dan Harley Quinn masih punya hubungan yang bisa dibilang harmonis.

Harley Quinn masih sangat mencintai Joker meskipun mereka sempat berpisah jarak karena Harley Quinn ditangkap Batman.

Tapi film ini memang seakan mau menegaskan hubungan mereka, bahkan Joker mau menolong Harley Quinn di akhir film, sehingga Harley Quinn bisa kabur dari penjara.

Baca Juga: Review Birds of Prey, Ketika Harley Quinn Berusaha Move On dari Joker

2. Menurut Margot Robbie, Harley Quinn merasa tak bisa hidup tanpa Mr. J

Margot Robbie Jelaskan Hubungan Harley Quinn dan Joker di DCEUcbr.com

Aktris dari Harley Quinn, Margot Robbie menjelaskan hubungan dan perubahan karakter Harley Quinn di DCEU dalam wawancara dengan The Toronto Sun.

"Harley yang dulu itu Harley yang sombong karena merasa berada dalam perlindungan Joker, ditambah sangat cinta, jadinya dia siap melakukan apapun untuk Mr. J." ujarnya.

Tentu saja yang ia maksud adalah di film Suicide Squad. Selain itu dia juga menambahkan "Di film Birds of Prey mereka berdua putus, di sini Harley Quinn baru merasakan sendirian tanpa perlindungan, karena itu dia sangat sedih di film ini, belum move on." lanjut Margot Robbie.

Memang cukup jelas sih ya, di film Birds of Prey itu Harley Quinn sedang mencoba "mandiri" setelah sebelumnya selalu berada di bawah bayangan Mr. J si Raja Kriminal.

3. Kata Margot Robbie, Harley di film The Suicide Squad tak ada urusan dengan Joker

Film The Suicide Squad garapan James Gunn akan kembali menampilkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Nah dalam wawancara yang sama, dia mengatakan "Film baru ini memang tak ada hubungannya dengan Suicide Squad dan Birds of Prey, namun yang pasti Harley di sini sudah tidak memikirkan masalah hubungannya dengan Joker." ujar Margot Robbie.

Tentunya Joker tetap menjadi "origin" dari Harley Quinn, sekalipun di versi The Suicide Squad, tapi masalah hubungannya menurut sang aktris sih tidak jadi masalahnya Harley Quinn.

Jadi kemungkinan antara sama seperti akhir Birds of Prey yaitu Harley Quinn sudah mandiri setelah putus, atau justru dia belum putus karena ini versi lain? Kalau menurutmu bagaimana karakter Harley Quinn di The Suicide Squad?

Baca Juga: Makin Keren, Ini Dia 9 Poster The Suicide Squad Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU