Film Batman DCEU Direncanakan Rilis 2021, Tanpa Ben Affleck?

Film Batman di DCEU sudah memiliki sutradara yang dikonfirmasi dan direncanakan tayang tahun 2021! Lalu, bagaimana nasib Ben Affleck?

Film Batman DCEU Direncanakan Rilis 2021, Tanpa Ben Affleck?

Dari DCEU, pasti ada satu film orisinal yang paling kalian tunggu-tunggu, yaitu film Batman di DCEU.

Masalahnya, film Batman di DCEU memang mengambang, apalagi dengan rendahnya penilaian film Batman V Superman: Dawn of Justice  dan berita keluarnya Ben Affleck dari DCEU di akhir tahun lalu, membuat kabar film Batman semakin tenggelam.

Nah ada kabar baik nih untuk kamu yang memang penasaran melihat cerita orisinal Batman dan Bruce Wayne di DC Extended Universe, karena sudah ada Sutradara terpilih yang akan mengurus film ini, dan perkiraan tahun rilisnya juga sudah dibeberkan!

Film Batman DCEU Direncanakan Rilis 2021, Tanpa Ben Affleck?

Matt Reeves ditunjuk dan sudah dikonfirmasi sebagai Sutradara film Batman di DCEU, menggantikan Ben Affleck yang sebelumnya didaulat sebagai pemeran dan Sutradara.

Karena hal ini, posisi pemeran dari Bruce Wayne alias Batman masih kosong, dan entah memang nantinya akan memilih pemeran baru atau Ben Affleck memperpanjang kontraknya.

Nah menurut Sutradara barunya, Film The Batman memang direncanakan akan rilis di tahun 2021.

"Kami belum menentukan tanggal, dan aku tak menjanjikan ini, namun kami merencanakan filmnya akan rilis di tahun 2021, antara akhir musim semi atau musim panas 2021." ucap Matt Reeves.

Lanjutnya; "Warner Bros memberikanku dukungan dan rasa antusisasme serta semangat yang sama sepertiku ketika membahas film ini (The Batman)".

Film Batman DCEU Direncanakan Rilis 2021, Tanpa Ben Affleck?

Ini berarti, Batman tak akan menjadi anak tirinya Warner Bros, apalagi yang DCEU butuhkan itu memang film tunggal dari para jagoan.

Sudah terbukti kan? Film Wonder Woman atau Aquaman misalkan menjadi dua film yang bisa dibilang tersukses di DCEU.

Suksesnya Aquaman bahkan membuat semua orang terkejut, termasuk Warner Bros sendiri. Jadi, apakah menurutmu film The Batman akan sukses.

Artikel terkait

Latest