Trailer Black Adam Kini Hadir! Penantian Lama The Rock! 

Bakal tayang 20 Oktober!

Trailer Black Adam Kini Hadir! Penantian Lama The Rock! 

Akhirnya, Trailer Black Adam kini hadir! Seperti apa sekilas penampilan Dwayne Johnson sebagai sosok antihero tersebut? Temukan jawabannya dalam trailer definitif film tersebut di sini!

1. Akhirnya trailer penuh!

Akhirnya, setiap channel YouTube resmi Warner Bros Entertainment kini mengunggah trailer penuh film adaptgasi DC yang sudah dinanti-nantikan tersebut. Seperti janjinya, The Rock dan Pierce Brosnan kini mendapat jatah lebih banyak dalam iklannya kali ini!

Trailer sepanjang 2 menit 14 detik ini memperlihatkan aksi yang bombastis dan warna coklat kental yang menjadi nuansa penuh setiap kameranya. Juga sebuah kameo kecil jasa ekspedisi Fed Ex di dalamnya.

2. Sebelum Shazam, lho!

Trailer Black Adam Kini Hadir! Penantian Lama The Rock! instagram.com/therock

Sebelum Zachary Levi ditunjuk sebagai Shazam, sebenarnya Dwayne Johnson sudah terpilih sebagai sang Black Adam, sosok yang ditampilkan sebagai salah satu musuh terkuat Shazam di komik.

"Seperti anak-anak kebanyakan yang tumbuh besar, saya pernah bermimpi menjadi seorang superhero. Memiliki kekuatan super keren, bertarung demi kebenaran dan selalu melindungi orang-orang," tulis Dwayne dalam pos Instagramnya saat mengungkap perannya dalam film tersebut di tahun 2019 lalu.

Baca Juga: 10 Fakta John Shelby Peaky Blinders, Putra Ketiga Keluarga Shelby!

3. Sudah berkali-kali undur!

Trailer Black Adam Kini Hadir! Penantian Lama The Rock! instagram.com/therock

Film ini sudah berkali-kali diundur, yang sebelumnya diputuskan hadir pada tanggal 29 Juli di Amerika, dan mundur beberapa bulan dari yang sebelumnya pada Desember 2021!

"Black Adam diberkahi dengan kekuatan sihir setara dengan Superman, tetapi perbedaannya adalah ia tidak mengikut arus atau berjalan lurus," jelas Dwayne.

Apa pendapatmu tentang trailer Black Adam versi definitif ini? Sampaikan opinimu terhadap trailer film tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Ini Dia Anggota Keluarga Thomas Shelby Peaky Blinders! Polly Juga!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU