[Teori One Piece] Nekomamushi Sedang Menjemput Denjiro dan Izo?

Kenapa Denjiro dan Izo?

[Teori One Piece] Nekomamushi Sedang Menjemput Denjiro dan Izo?

Nekomamushi sampai saat ini belum tiba di Wano, apakah karena dia sedang pergi jemput Denjiro dan Izo? Simak spekulasinya berikut ini!

1. Marco tahu lokasi Izo?

[Teori One Piece] Nekomamushi Sedang Menjemput Denjiro dan Izo?cbr.com

Terakhir kali Nekomamushi terlihat, dia sedang berada di desa kelahiran Shirohige dan menemui Marco. Marco sempat menanyakan apakah Nekomamushi akan pergi ke Wano.

Di One Piece 962 diperlihatkan bahwa Izo ternyata adalah anggota Akazaya Nine juga sekaligus kakak dari Kikunojo. Sebagai sesama komandan divisi Whitebeard, bukan hal yang aneh kalau Marco tahu soal masa lalu Izo dan Oden.

Jadi mungkin maksud pertanyaan Marco saat itu ada kaitannya dengan lokasi Izo saat ini dan alasan Nekomamushi terlambat adalah dia sedang jemput Izo dan Denjiro.

Tapi kenapa Denjiro juga?

Baca Juga: [One Piece] 5 Kemungkinan Alasan Kelompok Whitebeard Tak Menolong Wano

2. Identitas Denjiro dicurigai adalah guru Zoro?

[Teori One Piece] Nekomamushi Sedang Menjemput Denjiro dan Izo?onepiece.fandom.com

Penulis sempat berteori bahwa identitas Denjiro adalah guru Zoro. Kalian bisa membaca teori tentang ini di artikel berikut: [Teori One Piece] Mungkinkah Guru Zoro Berhubungan dengan Denjiro?

Mengingat Denjiro adalah salah satu anggota Akazaya Nine yang menunggu 20 tahun, bukan tak mungkin dia sedang berkelana ke tempat lain dan saat ini sedang menuju Wano karena waktu 20 tahun sudah berlalu.

Denjiro dicurigai sebagai guru Zoro bukan cuma karena wajahnya mirip, tapi juga usianya pas! Pedang yang disandangnya juga mirip dengan Wado Ichimonji.

Jadi mengingat ada kemungkinan Denjiro sedang di East Blue, untuk jemput Izo dan Denjiro perlu waktu yang lama, bukan?

3. Saat ini Nekomamushi di perjalanan?

Mungkin saja Izo yang usianya tak jauh dengan Denjiro tahu soal kepergian Denjiro ke East Blue dan Izo belum lama ini memberitahu Nekomamushi, sehingga mereka saat ini sedang dalam perjalanan untuk menemui Denjiro.

Bisa jadi karena itulah perjalanan Nekomamushi semakin lama, mengingat dia harus pergi jemput Izo dan Denjiro.

Dengan kata lain, bukan tak mungkin kita sebentar lagi akan melihat Nekomamushi datang ke Wano setelah pergi jemput Izo dan Denjiro, bahkan mungkin bersama dengan armada Bajak Laut Shirohige yang lain!

Bagaimana menurut kalian? Kalau begini, perang di Wano akan semakin seru, bukan? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: [Teori One Piece] 5 Petunjuk Kalau Kyoshiro Memang Denjiro

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU