Bulk Termasuk? Ini Dia 6 Violet Ranger dari Power Rangers!

Bulk juga bisa jadi Ranger!

Bulk Termasuk? Ini Dia 6 Violet Ranger dari Power Rangers!

Selama sejarah perfilman Power Rangers warna violet atau ungu sangat jarang digunakan, tapi bukan berarti tidak ada sama sekali! Ini dia daftar 6 Violet Ranger dari Power Rangers!

1. Robert "R.J." James - Jungle Fury Wolf Ranger

Violet Ranger pertama dalam sejarah Power Rangers adalah Robert "RJ" James dari serial Power Rangers Jungle Fury!

Meski berwarna ungu, tapi RJ menyebut dirinya Jungle Fury Wolf Ranger tanpa memasukkan unsur warna. RJ awalnya berperan sebagai mentor dari tim Jungle Fury sebelum kemudian menjadi Ranger dan bergabung dengan tim.

RJ juga merupakan pemilik restoran Jungle Karma Pizza, tempat bekerja sekaligus tempat latihan rahasia bagi tim Jungle Fury!

2. Leanbow - Koragg, the Knight Wolf

Koragg, the Knight Wolf adalah ksatria ciptaan Octomus, musuh utama dari serial Power Rangers Mystic Force.

Tentu saja sebagai bawahan dari musuh utama, Koragg adalah Ranger yang berpihak pada kejahatan. Namun seperti kebanyakan Ranger jahat, Koragg pada akhirnya berubah baik setelah terbebas dari kekangan Octomus.

Ternyata selama ini identitas asli Koragg adalah Leanbow, ayah kandung dari Nick, Ranger Merah Mystic Force. Leanbow selama ini dikendalikan oleh Octomus, membuatnya menjadi salah satu musuh kuat bagi kelompok Mystic Force!

Baca Juga: [Power Rangers Beast Morphers] Semua Tim Dinosaurus Bakal Kembali!

3. Albert Smith - Dino Charge Purple Ranger I

Bulk Termasuk? Ini Dia 6 Violet Ranger dari Power Rangers!imdb.com

Albert Smith adalah Ranger Ungu pertama dari tim Power Rangers Dino Charge, sebelum menyerahkan kekuatannya kembali pada Keeper.

Meski memiliki kekuatan super yang didapat dengan menjadi Ranger Ungu, Albert adalah penakut. Albert bahkan merinding ketakutan di hadapan monster yang menyerang mereka.

Setelah bertemu dengan tim Dino Charge, Albert akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Energem Ungu miliknya dan menyerahkan kekuatannya pada Keeper.

4. Kendall Morgan - Dino Charge Purple Ranger II

Bulk Termasuk? Ini Dia 6 Violet Ranger dari Power Rangers!news.tokunation.com

Setelah Albert Smith menyerahkan kekuatannya, tak lama setelahnya Kendall Morgan dipilih oleh Energem untuk menjadi Dino Charge Purple Ranger yang kedua!

Kendall awalnya berperan sebagai ilmuwan dalam tim yang menciptakan berbagai perlengkapan untuk tim Power Rangers Dino Charge sampai akhirnya dia ikut menjadi bagian dari tim.

Tak hanya itu, Kendall adalah pemilik Museum Amber Beach Dinosaur sekaligus kepala ilmuwan di sana yang merupakan tempat penting untuk menjalankan penelitian terkait Energem!

5. Farkass Bulkmeier - Purple Mighty Morphin Ranger

Bulk Termasuk? Ini Dia 6 Violet Ranger dari Power Rangers!previewsworld.com

Tentu kalian yang berasal dari generasi 90-an masih ingat dengan Bulk dan Skull, dua tokoh berandalan di serial Mighty Morphin Power Rangers!

Uniknya meski sering diceritakan sebagai anak nakal, setidaknya di dalam cerita komik Bulk dan Skull pernah menjadi bagian dari tim Mighty Morphin Power Rangers sebagai Ranger Ungu dan Ranger Jingga!

Sayangnya setelah tim Mighty Morphin Power Rangers yang asli berhasil kembali, ingatan Bulk dan Skull harus dihapus karena tak seorang pun boleh tahu bahwa kedua orang ini pernah jadi Power Rangers!

6. Ellarien - Violet Solar Ranger

Masih di semesta komik, Ellarien, atau yang lebih akrab dipanggil "Ari" adalah Solar Ranger pertama dari semesta Void.

Semesta Void sendiri adalah dunia yang kehilangan akses terhadap Morphin Grid, sumber kekuatan utama semua tim Power Rangers. Hal ini membuat Kimberly dan beberapa Ranger lainnya tak bisa berubah di semesta Void.

Tentu saja kehadiran Solar Ranger di dunia tanpa Morphin Grid ini merupakan anomali yang kemudian menjadi solusi atas konflik utama dalam kisah Shattered Grid di komik!

Berkat Ellarien, akhirnya para Ranger bisa berubah dan menjadi tim baru yang terdiri dari tujuh orang Solar Ranger!

Jadi bagaimana? Mana Violet Ranger yang paling keren menurut kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Resmi! Ryusoulger Bakal Diadaptasi untuk Power Rangers 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU