Absurd! Inilah 10 Foto Kelakuan Kocak Warganet selama Momen Lebaran

Niatnya berlebaran malah bikin ngakak

Absurd! Inilah 10 Foto Kelakuan Kocak Warganet selama Momen Lebaran

Ramadhan telah berlalu dan kini semua umat Islam telah merayakan kemenangannya di hari raya Idul Fitri. Pandemi yang tengah terjadi pun seolah tak bisa membendung antusiame rakyat dalam memeriahkan salah satu momen istimewa tersebut.

Berbagai kelakuan kocak para warganet selama momen Lebaran mulai berseliweran di linimasa media sosial. Ingin tahu seberapa kocak tingkah polah mereka? Cek saja di bawah ini!

1. Tolong kasih air mineral dulu ke bayangannya, kasihan malah dia sendiri yang ga fokus

Baca Juga: Mikir, Mark! Inilah 10 Meme Think Mark yang Bikin Kita Ikutan Mikir

2. Mau ngasi suguhan atau ngusir tamu sih niatnya?

3. Gelas anda sering pecah karena kelakuan para bocil yang pecicilan? Tenang, sudah ada solusinya, kok

4. Salah sendiri berangkatnya kesiangan

5. Keluarganya pada ke mana, yah?

6. Bapak udah maafin kamu, sekarang basmi para Megido dulu sana!

7. Sungkem dulu sama majikan

8. Resiko foto bersama di pinggar jalan

9. Ketika kebiasaan tiap shalat Jumat terbawa ke hari raya

10. Wibu aja bisa bagi THR, masa kamu nggak?

Baca Juga: Kangen Rumah? Inilah 11 Meme Mudik Lebaran 2021 Terngakak

11. Ketika siap-siap sholat ied dalam keadaan ngantuk

Absurd! Inilah 10 Foto Kelakuan Kocak Warganet selama Momen LebaranMomen absurd saat lebaran (Instagram/Kawan Komedi)

12. Menghitung hasil dari keliling rumah saudara

Absurd! Inilah 10 Foto Kelakuan Kocak Warganet selama Momen LebaranMomen saat lebaran (Instagram/ Kawan Komedi)

Itulah foto-foto momen kocak selama Hari Raya Idul Fitri.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu juga punya dokumentasi momen lucu selama lebaran di tempat kalian?

Sampaikan saja di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU