Terlihat Cantik dan Memukau, Ternyata Cosplayer Ini Cowok Lho!

Tidak tanggung-tanggung, hampir mirip beneran!

Terlihat Cantik dan Memukau, Ternyata Cosplayer Ini Cowok Lho!

Lagi-lagi viral seorang lelaki yang jago cosplay mirip cewek banget! Penasaran siapakah netizen Jepang yang jago berpakaian lintas gender ini?

1. Viral dengan cosplay anime Ishizuko Reviewers!

Sosok warganet yang satu ini tahu-tahu viral di internet dengan cosplay-nya sebagai karakter anime dunia fantasi Interspecies Reviewers, yang menuai perhatian karena betapa briliannya ia berkostum sebagai perempuan!

Kepiawaiannya disukai ribuan kali dan di-retweet lebih dari seribu kali oleh warganet Twitter, dan ia pun sampai menuai karya fan art dari para penggemarnya yang melihat cosplay apik tersebut!

2. Bukan cuma satu cosplay semata!

Selain berpakaian sebagai gadis monster dalam serial anime tersebut, cosplayer Jepang berakun @Rei_Dunois ini pun juga memiliki galeri berbagai mode busana perempuan yang dipakainya lengkap dengan makeup dan pakaian silikon untuk semakin menjiwai busananya!

"Inilah yang kamu sebut sebagai sebuah transformasi," tulis Rei dalam cuitannya. Kalau kamu terlewat, kamu bisa mengecek simbol laki-laki yang ada dalam biodatanya di akun tersebut!.

Baca Juga: Teaser Anime Burn The Witch Rilis! Gimana Jadinya Karya Tite Kubo Ini?

3. Aktif di YouTube juga!

Tentunya, Rei sang cosplayer Jepang tidak hanya menggunakan akun Twitter saja, karena ia pun juga mengepos video-videonya melalui akun YouTube pribadinya di atas! 

Tentunya, identitasnya sebagai cowok pun tentu ia bagikan dengan pede, kalau kamu menonton klip-klip video dan segmen spesial Rei's Radio yang ia bagikan di akun YouTube tersebut!

4. Tidak ditutupi, Rei mengungkap sendiri dirinya seperti apa!

Dalam cuitannya, di mana ia menuliskan caption "Ini adalah transformasi," Rei memperlihatkan seperti apa penampilan aslinya. Bikin kagum juga ya perubahannya!

Masih penasaran dengan jagonya cosplay mirip cewek yang satu ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Anime TV Fate/Grand Order Berlanjut ke Singularity Solomon

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU