Siapakah Sebenarnya Yasopp? Ini 5 Fakta Sniper Berbahaya dari Kelompok Shanks!

Bapaknya Usopp adalah Sniper terbaik yang dimiliki Shanks!

Siapakah Sebenarnya Yasopp? Ini 5 Fakta Sniper Berbahaya dari Kelompok Shanks!

Bukan hal aneh bila kru Shanks si rambut merah diisi oleh line-up kru yang benar-benar kuat. Maklum saja, Shanks merupakan salah satu Yonkou yang paling dipandang dan kekuatannya masih misterius hingga saat ini.

Untuk menyukseskannya menjadi Yonkou, Shanks tentu harus didukung oleh orang-orang yang kuat dan loyal. Salah satu kru andalannya adalah Yasopp yang berposisi sebagai sniper dari kru bajak laut Shanks. Bagi para penggemar One Piece, nama Shanks tentu bukanlah hal yang asing.

Ya, benar sekali, Yasopp merupakan ayah dari Usopp. Mungkin untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai Yasopp langsung saja kita bahas satu persatu mengenai fakta Yasopp One Piece.

Siapakah Sebenarnya Yasopp? Ini 5 Fakta Sniper Berbahaya dari Kelompok Shanks!

Fakta Yasopp One Piece yang pertama kita bahas adalah Yasopp merupakan ayah dari Usopp. Ya, saat Usopp masih kecil, Yasopp pergi berpetualang untuk mengejar impiannya. Didukung oleh sang istri, Banchina, Yasopp akhirnya meninggalkan keluarga kecilnya.

Hingga saat ini Usopp tak mengetahui banyak hal mengenai Yasopp, kecuali fakta bahwa Yasopp merupakan anggota kelompok bajak laut Shanks. Saat ini singgah di pulau yang dihuni oleh Luffy, Yasopp banyak bercerita mengenai Usopp. Kesamaan kedua ayah dan anak ini adalah mereka sama-sama dianggap sebagai sniper yang kuat dan hebat.

Siapakah Sebenarnya Yasopp? Ini 5 Fakta Sniper Berbahaya dari Kelompok Shanks!

Sebagai salah satu sniper yang dipandang, tentu saja Yasopp memiliki kekuatan yang menakjubkan. Wajar bila memang ia kuat karena sampai sejauh ini Yasopp sudah menjadi bagian dari kru bajak laut Shanks selama 20 tahun. Saat Luffy masih kecil, Yasopp juga sudah dipandang sebagai salah satu sniper yang andal.

Ketika bertemu Luffy kecil Yasopp pernah menembak apel dan itu membuat Luffy takjub. Tapi dengan entengnya Yasopp mengatakan bahwa tembakannya ke apel bukanlah hal yang istimewa. Kemudian Yasopp menjelaskan bahwa ia mampu melakukan hal yang lebih gila dengan melakukan tembakan pada antena semut dengan jarak 100 kaki atau 30 meter.

Kalau di orang lain sih fakta itu mungkin terasa sebagai bualan. Namun mengingat sehebat apa Usopp, klaim Yasopp ini bisa saja bukan hanya omong besar.

Bahkan ketika menembak antena semut ini Yasopp bisa melakukannya tanpa merusak bagian tubuh lainnya dari semut itu. Hingga sekarang banyak yang mengatakan bahwa Yasopp memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan Van Auger. Oiya, Yasopp juga tentu punya Haki lho yang bisa memprediksikan pergerakan musuh sehingga tembakannya bisa tepat sasaran.

Source: Youtube[/caption]

Memang tak banyak hubungan yang bisa diceritakan dari Yasopp ini selain kepada kru Shanks, Luffy, Usopp, dan Banchina. Tapi ada satu lagi nih misteri yang menyelimuti Yasopp yakni misteri masa lalunya dengan Vista. Di akhir perang Marineford, Yasopp bertemu dengan Vista.

Ya, keduanya saling bertatapan bahkan tatapan keduanya tak biasa karena menyiratkan sesuatu.

Kejadian ini ada di versi manga maupun anime. Hanya saja anime menampilkannya dengan lebih jelas.

Banyak para fans One Piece yang mengklaim bahwa keduanya memiliki masa lalu yang tidak mengenakkan yang belum terselesaikan hingga saat ini. Terutama setelah buku data One Piece, Blue Deep, menyebutkan kalau memang terjadi sesuatu antara mereka di masa lalu.

Apa ya?

Berharap saja Vista tidak dibunuh oleh Weevil, jadi mereka masih bisa menyelesaikan urusan mereka nanti.

Lanjut ke halaman kedua yuk untuk lanjut membahas soal fakta Yasopp One Piece!

Siapakah Sebenarnya Yasopp? Ini 5 Fakta Sniper Berbahaya dari Kelompok Shanks!

Di anime, Yasopp pernah mengatakan usai mengalahkan Daddy Masterson bahwa ia telah menjadi seorang ayah yang putus asa. Mengapa begitu? Karena Yasopp merasa tak bisa melakukan apapun untuk anak serta istrinya yang ia tinggalkan.

Selain itu Luigia juga mengatakan bahwa Yasopp merupakan seorang pembohong ketika muda, sama seperti Usopp yang memang tukang bohong.

Daddy Masterson sendiri adalah karakter orisinal anime, jadi entah apakah Eiichiro Oda selaku mangaka menganggap orang itu ada.

Siapakah Sebenarnya Yasopp? Ini 5 Fakta Sniper Berbahaya dari Kelompok Shanks!

Dulu, dua tahun setelah Gol D Roger dieksekusi dan tiga tahun sebelum Usopp lahir, Akagami Shanks datang ke tempat tinggal Yasopp. Di situ Yasopp muda yang sedang bersantai diminta Shanks untuk menjadi krunya. Ya, orang sekuat Shanks meminta sendiri agar Yasopp bergabung menjadi seorang bajak laut.

Kejadian ini memperkuat stigma bahwa saat masih muda pun Yasopp merupakan seseorang yang memiliki reputasi bagus meskipun ia tak gemar untuk pamer kekuatan. Fakta Yasopp One Piece ini sangat layak untuk diketahui oleh para penggemar One Piece lho.


Sepertinya itulah fakta Yasopp One Piece yang harus kalian ketahui. Memang sebagai seseorang yang kuat Yasopp sangat minim fakta. Tapi kelima fakta itu sejauh ini menjadi fakta yang bisa diketahui dari Yasopp itu sendiri.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU