Beneran Perlihatkan Spider-Man, Teaser Trailer Morbius Dirilis!

Apakah film ini masuk MCU? Semakin mencurigakan

Beneran Perlihatkan Spider-Man, Teaser Trailer Morbius Dirilis!

Trailer Morbius sudah dirilis. Selain memperlihatkan transformasi menarik Michael Morbius, diperankan oleh Jared Leto, trailer ini juga menarik perhatian karena potensi koneksi dengan Marvel Cinematic Universe! Seperti apa?

1. Transformasi Michael Morbius menjadi vampir

Menurut rilis resmi Sony Pictures, film ini akan memperlihatkan karakter Michael Morbius, diperankan Jared Leto. Morbius dikatakan sakit keras dengan penyakit darah yang langka, dan bertekad menyelamatkan orang dari menderita gakdir yang sama. 

Morbius lalu mencoba pertaruhan yang berbahaya. Apa yang terjadi? Di trailer sih kita bisa melihat Morbius lalu mengembangkan kemampuan seperti vampir termasuk peningkatan kekuatan.

Akankah Morbius menjadi anti-hero seperti Venom versi Tom Hardy? Ataukah dia justru akan menjelma menjadi penjahat? 

Baca Juga: Gambar Film Morbius Perlihatkan Spider-Man! Apakah Gabung dengan MCU?

2. Penampakan Michael Keaton yang membangkitkan spekulasi

Salah satu yang bikin heboh netizen dari teaser trailer Morbius adalah penampilan Michael Keaton. Film Morbius sudah diumumkan akan diperkuat aktor ternama seperti Matt Smith dan Tyrese Gibson, namun penampilan Keaton baru terungkap setelah teaser trailer-nya tayang. 

Selain tak terduga, penampilan Keaton ini membangkitkan tanda tanya: apakah dia memerankan Adrian Toomes, sang Vulture? Atau karakter baru lagi? Soalnya, Michael Keaton memerankan Toomes di Spider-Man: Homecoming, dan teaser trailer Morbius masih menampilkan satu hubungan menarik lagi dengan Spidey MCU. 

Saat artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi apakah Michael Keaton memerankan Toomes. 

3. Poster Spider-Man yang membingungkan

Kenapa poster ini membingungkan? Pertama, desain Spider-Man di poster itu bukan Spider-Man Tom Holland. Itu Spider-Man Tobey Maguire! 

Tapi poster itu mendapat corat-coret "Murderer" atau pembunuh. Kamu mungkin ingat kalau di mid-credits Far From Home, Spidey Tom Holland difitnah oleh video peninggalan Mysterio. 

Jadi secara keseluruhan, teaser trailer Morbius ini memang bikin bingung film ini mengambil latar di MCU atau tidak. 

4. Simak teaser trailer-nya berikut ini!

Penasaran dengan Morbius? Cek trailer-nya di atas. Yang jelas, kemungkinan koneksi dengan MCU memang membuat film ini jadi hype

Gimana menurut kamu soal teaser trailer Morbius?

Baca Juga: Ahli Waris Peter Parker? Ini Dia 5 Spider-Man Masa Depan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU