Daredevil dan Teman-Teman Netflixnya Bisa Masuk MCU? Nih Jawaban Kevin Feige!

Masuk dong biar makin rame film Avengers

Daredevil dan Teman-Teman Netflixnya Bisa Masuk MCU? Nih Jawaban Kevin Feige!

Siapa di sini yang suka dengan superhero Marvel dari Netflix? Contohnya ya Daredevil, Punisher, Jessica Jones, Luke Cage, atau Iron Fist?

Sedih memang ya mereka tidak dimunculkan di MCU, padahal serial Netflix tersebut sering menunjukan easter egg kalau mereka juga ada di dunia yang sama dengan para Avengers.

Nah apakah Daredevil bisa muncul di MCU bersama dengan teman-temannya dari serial Netflix? Kevin Feige menjawab pertanyaan ini.

Daredevil dan Teman-Teman Netflixnya Bisa Masuk MCU? Nih Jawaban Kevin Feige! sumber: imdb[/caption]

Dalam sebuah wawancara dengan Cinemablend, sang eksekutif produser menjawab pertanyaan apakah Daredevil bisa muncul di MCU bersama teman-temannya atau tidak?

"Aku tidak tahu. Ada banyak karakter (Marvel yang) keren di serial Netflix dan menurutku hanya masalah waktu saja." jawab Feige.

"Butuh waktu sampai kami bisa menggunakan karakter-karakter (Netflix) tersebut, alasannya karena pembagian kontrak yang ada, karena itu aku tidak bisa menjawabnya. Meskipun ini akan terasa seperti spoiler, namun memang banyak karakter Marvel yang bagus di sana." lanjutnya.

Di sini jelas kalau Marvel Studios juga memikirkan untuk memasukan para Defenders atau jagoan Marvel di Netflix, memang hanya lagi-lagi masalah kontrak saja yang menjadi musuh utama para karakter Marvel untuk reuni.

Padahal interaksi Spider-Man dengan Daredevil atau Punisher sepertinya menarik, iya kan?

Dengan bergabungnya Defenders dengan para Avengers juga bisa mengisi beberapa sisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Tony, Steve, dan Natasha di MCU. Bukan berarti menggantikan, hanya mengisi kekosongan saja.

Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Cinemablend

Artikel terkait

Latest