Serial TV-nya Sukses, Netflix Siapkan Spinoff Anime The Witcher?

Akan diproduksi Studio Mir

Serial TV-nya Sukses, Netflix Siapkan Spinoff Anime The Witcher?

Diadaptasi dari seri novel dan game populer karya Andrzej Sapkowski, serial TV The Witcher kini diklaim sebagai serial terpopuler Netflix sepanjang masa. Karenanya, Netflix pun siap memproduksi season keduanya di tahun 2021.

Selain itu, Netflix juga tengah menyiapkan seri spinoff The Witcher sebagai stopgap antara kedua season tersebut. Kabar menyebutkan, spinoff ini berupa sebuah serial anime!

1. Awalnya ingin buat film

Serial TV-nya Sukses, Netflix Siapkan Spinoff Anime The Witcher?theverge.com

Rencana membuat seri spinoff The Witcher memang sudah ada sejak lama. Produser eksekutif Tomek Baginski menyebutkan mereka tengah menyiapkan beberapa kejutan untuk mengisi jeda antara season 1 dan season 2, namun tidak menyebutkan seperti apa bentuknya.

Ada juga kabar di mana beberapa produser Netflix berniat membuat versi film The Witcher, namun ditolak oleh eksekutif kreatif Kelly Luegenbiehl. "Bagaimana caranya Anda mengambil kedelapan novelnya untuk diadaptasi menjadi film?" ungkapnya.

Baca Juga: Review Serial Netflix The Witcher: Sajikan Aksi Fantasi yang Berdarah

2. Diproduksi studio Avatar dan Voltron

Nampaknya rumor yang bisa dipastikan kebenarannya adalah spinoff anime The Witcher. Kabar ini bermula dari wawancara lain dengan Tomek Baginski yang menyebutkan akan ada proyek anime The Witcher.

Kabar ini pun didukung oleh informasi yang diposting di website Writers Guild of America West yang memaparkan eksistensi anime The Witcher berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf. Proyek anime ini akan diproduksi Studio Mir, studio anime di balik serial The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender. Lauren Schmidt Hissrich dan penulis Beau DeMayo dari season 1 akan menangani anime ini.

3. Akankah Henry Cavill kembali?

Serial TV-nya Sukses, Netflix Siapkan Spinoff Anime The Witcher?techradar.com

The Witcher: Nightmare of the Wolf akan mengeksplot ancaman-ancaman baru yang akan mendera The Continent. Nampaknya Netflix masih tidak mau mengungkap lebih banyak tentang plotnya. Begitu pula dengan siapa saja pemeran utamanya. Kita pun masih belum tahu apakah Henry Cavill akan kembali memerankan Geralt, begitu pula dengan karakter lain.

Kita juga masih belum tahu kapan seri anime ini akan hadir. Namun jika boleh menebak, jika tujuan The Witcher: Nightmare of the Wolf menjadi semacam stopgap sebelum kehadiran season 2-nya, kemungkinan kita akan mendapatkan The Witcher: Nightmare of the Wolf sebelum tahun 2021. Gimana, gak sabar menunggu anime The Witcher?

Baca Juga: 5 Pemenang Oscar yang Tampil di Film dan Serial Netflix

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU