Ada Meowscular Chef di Trailer Monster Hunter Baru!

Palico dipastikan tampil dalam film Monster Hunter

Ada Meowscular Chef di Trailer Monster Hunter Baru!

Film adaptasi video game sering kali dikritik karena kurang setia dengan materi yang mereka adaptasikan. Namun, Paul W.S. Anderson mencoba memenangkan hati para fan game Monster Hunter dengan memasukkan hal-hal penting dari game-nya ke dalam adaptasi film Monster Hunter.

Dalam dua trailer Monster Hunter baru, nampaknya ia cukup berhasil meyakinkan fan bahwa adaptasi filmya berada di tangan yang tepat. Ada berbagai monster, momen masak daging, hingga Palico? Mari kita intip selengkapnya!

1. Trailer versi Jepang dan Tiongkok

Terdapat dua rilisan trailer baru untuk film Monster Hunter, yang diperuntukkan untuk penonton Jepang dan Tiongkok. Trailer versi Jepang menunjukkan banyak adegan baru yang fokus pada karakter yang diperankan Ron Perlman. Selain itu. trailer versi Jepang menggunakan musik ikonik dari game-nya.

Sementara itu versi Tiongkok juga menampilkan beberapa adegan baru yang memperkenalkan para monster yang tampil di film ini. Selain itu, karakter Hunter-nya Tony Jaa juga dieksplor lebih dalam. Sepertinya ia tidak memahami bahasa Inggris dan berkomunikasi dengan karakter Milla Jovovich secara terbatas.

Baca Juga: Rathalos Naik Pesawat? Trailer Monster Hunter Baru Hadir!

2. Kemunculan Meowscular Chef

Ada Meowscular Chef di Trailer Monster Hunter Baru!nintendosoup.com

Ada hal yang menarik dari trailer Monster Hunter versi Tiongkok, yaitu kemunculan NPC populer Meowscular Chef sebagai salah satu karakter dalam film itu! Sebelumnya memang sudah dipastikan bahwa makhluk Felyne atau Palico akan hadir dalam film Monster Hunter.

Trailer versi Jepang juga punya momen lucu dan menarik, yaitu dengan menampilkan adegan Tony Jaa memasak daging. Aktivitas memasak ini adalah salah satu elemen integral dalam game Monster Hunter.

3. Rilis di hari Natal

Film Monster Hunter mengalami beberapa pengunduran tanggal rilis akibat pandemi virus corona. Saat ini diyakini tanggal rilis film tersebut adalah pada tanggal 30 Desember 2020, namun kini tanggal tersebut dimajukan menjadi tanggal 25 Desember, bertepatan dengan hari Natal.

Setelah melihat kedua trailer di atas, apakah kamu semakin tertarik menonton film Monster Hunter?

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 Akan Tayang di Bioskop dan HBO Max Sekaligus!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU