Olaf Presents, Ketika Olaf Menceritakan Kembali Dongeng Disney

Lion King, Little Mermaid, atau Aladdin ala Olaf? Bisa dong

Olaf Presents, Ketika Olaf Menceritakan Kembali Dongeng Disney

Siapa di sini yang tidak mengenal Olaf? Sosok boneka salju ini melejit ketika Frozen mendominasi box office di tahun 2013. Sejak saat itu Walt Disney Animation Studios menjadikan Olaf sebagai salah satu maskot yang kerap tampil dalam film pendek sehingga mudah dikenali orang.

Baru-baru ini Disney+ Hotstar dan Walt Disney Animation Studios mengumumkan sebuah serial pendek terbaru yang dibintangi oleh Olaf. Mengutip keterangan Disney+, Olaf akan membawakan kembali kisah-kisah klasik dari Disney Animation seperti 'The Little Mermaid', 'Moana', 'The Lion King', 'Aladdin', dan 'Tangled'.

1. Kisah yang Tumbuh Bersama Olaf

Olaf Presents, Ketika Olaf Menceritakan Kembali Dongeng DisneyDok. Disney+

Dalam Olaf Presents sang “Snowman” berubah menjadi “Showman”. Olaf akan menceritakan berbagai kisah klasik Disney. Dia beraksi sebagai produser, aktor, desainer kostum, serta tim produksi untuk penampilan spesialnya dalam membawakan kembali deretan kisah animasi ikonik Disney.

Dalam interview bersama Josh Gad (pengisi suara Olaf), Josh menyebutkan “Film yang dibawakan merupakan zaman keemasan animasi Disney. Dan saya memiliki kenangan terhadap film-film tersebut. Saya melihat The Little Mermaid di bioskop dan ikut bertepuk tangan ketika lagu selesai. Mengunjungi ulang momen tersebut seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Jen Newfield yang berperan sebagai produser untuk Olaf Presents juga ikut mengungkapkan bagaimana dia ingin mendengar “A Whole New World” dalam suara Olaf.

“Tapi sebenarnya serial ini merupakan versi rekap cepat dari film sesungguhnya. Jadi ada banyak tekanan di sana-sini, terutama untuk orang dewasa yang kemungkinan besar menonton versi aslinya. Kami harus menemukan keseimbangan yang luar biasa sehingga semua orang bisa menerimanya,” ujar Hyrum Osmond selaku sutradara Olaf Presents.

Baca Juga: Ini 10 Film Thriller Menegangkan yang Wajib Kamu Tonton!

2. Penuturan Kembali dengan Cara Bebas

Olaf Presents, Ketika Olaf Menceritakan Kembali Dongeng DisneyDok. Disney+

Olaf Presents merupakan sebuah serial yang menyenangkan. Karena serial ini memperlihatkan langsung film yang menjadi sumber inspirasinya, tetapi diceritakan dengan cara yang sangat bebas sehingga tetap segar meskipun kamu sudah tahu kisah aslinya.

“Pada intinya kami mengambil apa saja yang menjadi momen terbaik sebuah film animasi Disney, menceritakannya kembali, sambil menambahkan karakteristik Olaf di dalamnya. Dengan begitu kami bisa menceritakan kisah Disney ini sekali lagi dengan cara yang bisa dibilang konyol,” imbuh Hyrum Osmond.

Bisakah kamu membayangkan Olaf yang mengangkat boneka salju sambil menyanyikan “Circle of Life”. Ya, kamu bakal menyaksikan adegan tersebut di Olaf Presents.

3. Tayang 12 November di Disney+ Hotstar

Olaf Presents, Ketika Olaf Menceritakan Kembali Dongeng DisneyDok. Disney+

'Olaf Presents' akan dirilis secara eksklusif pada Disney+ Hotstar Day yang jatuh pada hari 12 November 2021. Hari tersebut merupakan hari perayaan spesial bagi Disney+. Perayaan yang diberi nama Disney+ Day itu akan mendatangkan berbagai program baru, user experience, dan lain sebagainya.

Selain Olaf Presents, Disney+ juga bakal menampilkan film, serial, dan program lainnya yang berasal dari, Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star. Kalian juga bakal disuguhi rencana Disney+ untuk beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: 10 Film Horor Terseram Buat Kamu! Gak Cuma Hantu-hantuan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU