Tyrese Gibson Dibantu Paul Walker untuk Kembali di Fast & Furious 5

Diperjuangkan oleh temannya, lho!

Tyrese Gibson Dibantu Paul Walker untuk Kembali di Fast & Furious 5

Kamu mungkin ingat kalau karakter Roman Pearce yang diperankan Tyrese Gibson sempat absen di film ketiga dan keempat, sebelum akhirnya kembali di film lima dan seterusnya. 

Penasaran apa kisah Tyrese tentang hal ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Diperjuangkan Paul Walker!

Tyrese Gibson Dibantu Paul Walker untuk Kembali di Fast & Furious 5ew.com

Dalam sebuah obrolan podcast oleh ew.com, Binge, Tyrese Gibson mengungkapkan perjuangan almarhum aktor Paul Walker dalam membawanya kembali ke dunia Fast and Furious, "Paul tahu ada sedikti rintangan yang harus kami lalui agar kami dapat bergabung bersama untuk Fast Five." 

"Maksudku," lanjut Tyrese, "Aku menjadi emosional ketika aku memikirkan pria yang satu ini; untuk hampir tiga film, ia terus memohon dan meminta dan mencoba untuk berbicara ke studio dan sutradara dan Vin (Diesel), 'Yo, kita harus bawa Tyrese kembali.' Aku akhirnya kembali untuk Five, dan waktu itu memang perjuangan, lho."

Jadi memang, Paul Walker ternyata berjasa membuat karakter Roman Pearce yang diperankan Tyrese Gibson kembali di Fast and Furious 5 atau Fast Five. 

2. Tentang Roman Pearce!

Karakter yang diperankan Tyrese, Roman Pearce muncul pertama kali di dalam film 2 Fast 2 Furious, disandingkan dengan Brian O'Connor yang diperankan oleh Paul Walker sebagai tokoh utama.

Semenjak film kedua tersebut, keberadaan tokoh Roman tidak digubris di Tokyo Drift dan Fast and Furious 4 hingga pada akhirnya ia muncul kembali di dalam film Fast Five, berkat berbagai hal yang ia utarakan di dalam podcast ini!

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi 5 Film dan Anime iQiyi Bulan Juli 2021!

3. Tyrese juga mengatakan dia menambahkan humor pada karakternya supaya Roman tidak mirip Dom Toretto

Tyrese Gibson Dibantu Paul Walker untuk Kembali di Fast & Furious 5cnn.com

Masih di dalam podcast tersebut, Tyrese juga menegaskan bahwa ia menambahkan esensi humor untuk meyakinkan kepada Vin Diesel bahwa karakter Roman jauh berbeda dari tokoh Dom yang dibangun oleh Vin dari film pertama hingga saat ini!!

"Kalau Vin bakal melakukannya lagi, kalau kamu menjadi sesosok jiplakan Vin, Vin bakal, 'Kalau begitu, kenapa aku harus ingin bermain film bersama seorang lelaki yang datang dengan suara berat dan cuma berbagai hal yang agak mewakili blueprint dari (karakter) Diesel?" ungkap Tyrese.

Apa pendapatmu sendiri tentang peran Roman Pearce dibawa Paul Walker kembali setelah nyaris dianggap selesai di 2 Fast 2 Furious? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Tragis, Ini Dia 5 Film Tentang Bahaya Narkoba!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU