Trailer Tokyo Revengers Live Action Baru Kupas Takemichi dan Akkun!

Character trailer yang satu ini eksklusif bahas mereka aja!

Trailer Tokyo Revengers Live Action Baru Kupas Takemichi dan Akkun!

Trailer Tokyo Revengers live action terbaru ini khusus memunculkan berbagai macam adegan Takemichi bersama Akkun, lho! Penasaran dengan trailer terbarunya? Cek aja selengkapnya di sini!

1. Bahas Takemichi x Akkun!

Dalam trailer karakter terbaru yang diunggah dalam akun YouTube resmi Warner Bros Jepang ini, adaptasi live action tersebut memperkenalkan sosok Atsushi Sendo alias Akkun, teman Takemichi di awal perjalanannya terjebak di masa SMA-nya!

Dalam iklan berdurasi 30 detik tersebut, seperti kedua iklan sebelumnya, ia mempertontonkan interaksi eksklusif Akkun bersama Takemichi di paruh awal film yang akan rilis tersebut!

2. Dimulai dari Hina!

Video Takemichi dengan Atsushi merupakan bagian ketiga dari rangkaian promosi karakter film ini. Nah, awalnya justru dimulai dari kompilasi bebas spoiler dari Takemichi dengan Hinata!

Kematian Hinata di masa kini yang menjadi permulaan dari motivasi perjalanan Takemichi ke masa lalu, untuk menyelamatkan diri gadis tersebut di masa depan. Tentunya, seiring waktu, motivasi tersebut perlahan semakin bergeser tidak hanya kepada Hinata seorang, namun teman-temannya di Toman!

Baca Juga: Inilah Orang Indonesia yang Ikut Garap Anime Tokyo Revengers!

3. Ada Takemichi bareng adiknya Hinata juga!

Dalam trailer karakter kedua, kita disuguhi dengan beragam interaksi Takemichi dan Naoto Tachibana, yang merupakan adik kandung Hinata. Di masa kini, Naoto justru merupakan seorang anggota kepolisian, yang menyelidiki kasus kematian kakaknya!

Kemampuan Takemichi untuk dapat melompati waktupun ditemukan oleh dirinya bersama Naoto, yang aktif ketika mereka berdua bersalaman, baik di masa lalu maupun di masa depan!

Apa pendapatmu tentang character trailer Tokyo Revengers live action baru yang mengupas adegan-adegan Takemichi bersama Akkun ini? Sampaikan opinimu terhadap film tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Sebelum Tayang, Ini 6 Dia Bintang Film Tokyo Revengers Live Action!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU