Ini Peringkat 10 Film The Fast and The Furious Versi Rotten Tomatoes!

Film F9 justru bukan yang pertama!

Ini Peringkat 10 Film The Fast and The Furious Versi Rotten Tomatoes!

Dari yang tertinggi hingga terendah, peringkat film The Fast and The Furious versi Rotten Tomatoes tentunya memiliki hasil yang luar biasa menarik untuk disimak. Penasaran? Cek aja daftarnya di sini!

10. Fast & Furious

Dalam film keempat dari seri ini yang mendapat arahan sutradara Justin Lin, ia mendapatkan skor yang sangat rendah, yakni 28 persen!

9. 2 Fast 2 Furious

Film kedua dengan duo Paul Walker dan Tyrese Gibson sebagai Brian O'Connor dan Roman Pearce ini juga merupakan salah satu dengan skor terendah di antara para serinya, dengan skor kritik hanya sebesar 36 persen!

8. The Fast and the Furious: Tokyo Drift

Film yang memperkenalkan dunia yang sama sekali baru dengan debut karakter Sean Boswell hingga Han Seoul-Oh ini merupakan salah satu yang digemari oleh penontonnya dengan skor 69 persen, namun hanya mendapat skor kritik 37 persen!

7. The Fast and the Furious

Film paling pertama dalam saga inipun menduduki posisi di tengah dengan skor kritik 54 persen dan skor penonton 74 persen, sebagai film yang populer di kalangan penonton umum!

6. F9

Film terbarunya untuk saat ini yang menampilkan sosok John Cena sebagai saudara Dom Toretto mendapatkan rating tinggi dari pentonton sebesar 84 persen, dan skor kritik yang relatif biasa, yakni 61 persen!

Baca Juga: 10 Fakta Simu Liu, Aktor Shang-Chi Dunia Film Marvel!

5. The Fate of the Furious

 Film kedelapan serial ini, meskipun kembali berfokus pada agen Hobbs dan Dom juga mendapatkan respon positif dengan 67 persen skor dari kritikus maupun 72 persen skor dari penonton!

4. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Film spin-off yang memasangkan dua karakter favorit dalam seri ini yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham tersebut mendapatkan skor tinggi dengan kisahnya yang rada superhero dengan skor kritik 67 persen dan skor penonton tertinggi, 88 persen!

3. Fast & Furious 6

Film keenam dari seri tersebut juga menjadi yang ketiga dari tiga film teratas dalam daftar ini dengan skor kritikus 70 persen dan skor penonton 84 persen!

2. Fast Five

Film yang memperkenalkan Hobbs ke dalam fokus utama film ini menjadi film Fast kedua tertinggi dengan skor kritikus 77 persen dan skor penonton sebesar 83 persen!

Fast Five memang terasa sebagai salah satu judul paling kokoh di seri ini sampai sekarang. 

1. Furious 7

Film ketujuh yang terasa lengkap ini menjadi film dengan penilaian tertinggi di Rotten Tomatoes dengan skor kritikus dan penonton yang sama kompaknya, yaitu 82 persen!

Apa pendapatmu tentang peringkat The Fast and The Furious versi Rotten Tomatoes? Sampaikan opinimu terhadap film-filmnya saat ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Ini Peringkat 7 Karakter Terkuat di Rurouni Kenshin: The Final

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU