Ini 10 Ranking Film Dwayne Johnson Berdasarkan Rating Rotten Tomatoes!

Banyak Fast and Furious nih!

Ini 10 Ranking Film Dwayne Johnson Berdasarkan Rating Rotten Tomatoes!

Film-film Dwayne Johnson, alias The Rock sebagian besar didominasi oleh film aksi. Nah, kalau diurut berdasarkan peringkatnya di Rotten Tomatoes, apa sajakah film terbaiknya? Cek selengkapnya di sini!

10. Fate of the Furious

Film di mana lagi-lagi karakternya yang terkenal, Luke Hobbs bekerja sama dengan tim Dom Toretto ini mendapatkan nilai 67% tomat segar di Rotten Tomatoes!

9. Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw

Setara dengan film di atas, film spin off yang berkisah tentang karakternya dari seri Fast and Furious, Hobbs yang berpartner dengan Deckard Shaw oleh Jason Statham ini mendapatkan nilai 67% tomat segar!

8. The Rundown

Salah satu dari film aksi-komedi dalam awal karirnya di dunia akting ini mendapatkan nilai 69% dari Rotten Tomatoes, dan menjadi satu-satunya film lawasnya di bawah tahun 2005 yang mendapatkan nilai di atas 50%!

7. Fast and Furious 6

Dalam film keenam Fast and Furious ini ia datang sebagai Hobbs untuk kedua kalinya, dan tentunya kepopuleran akan saga ini juga merupakan sebab mengapa film tersebut diberi nilai 70% tomat segar dari situs agregat kritik ini!

6. Central Intelligence

Sebagai Bob Stone, agen rahasia yang merupakan bekas rekan satu SMA tokoh utamanya, yang diperankan oleh Kevin Hart, Dwayne tampil seru dan menghibur di dalam film yang mendapat rating 76% tomat segar ini!

Baca Juga: Lemur Terbang Kesayangan Aang, Ini 7 Fakta Momo Avatar TLA!

5. Jumanji: Welcome to the Jungle

Sebagai Spencer di dalam inkarnasi baru saga permainan ular tangga dunia lain ini, The Rock menjadi tokoh utama yang apik di dalam film yang mendapatkan rating 76% dari Rotten Tomatoes tersebut!

4. Fast Five

Dalam debutnya sebagai agen Luke Hobbs yang memburu Dom Toretto, film ini pun menuai kepopuleran yang meriah di dalam film yang mendapat penilaian 77% tomat segar di Rotten Tomatoes ini!

3. The Other Guys

Meksipun perannya pendek sebagai Detektif Christoper Danson, hal itu menjadi vital dalam memulai motivasi kedua tokoh utama sebenarnya untuk menggantikan dirinya untuk menyelesaikan kasus film yang mendapatkan rating 78% di situs agregat tersebut!

2. Furious 7

Tentunya, ini film ketiganya sebagai Hobbs dengan lawan yang kemudian akan menjadi kawan di film Hobbs & Shaw, alias sang Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Film ini mendapatkan penilaian tinggi dari Rotten Tomatoes, yakni 81% reaksi positif!

1. Moana

Kalau Hobbs adalah perannya dalam film live action yang mendapatkan rating tertinggi, maka perannya sebagai Maui di dalam kartun Moana mendapatkan nilai 95% tomat segar dari situs tersebut!

Apa film Dwayne Johnson favoritmu? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Negara Paling Berbahya di Avatar: TLA Ini Dia 7 Fakta Negara Api!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU