Alicia Vikander Harapkan Tomb Raider 2 Mulai Syuting Tahun 2021

Sutradaranya masih belum menyerah!

Alicia Vikander Harapkan Tomb Raider 2 Mulai Syuting Tahun 2021

Sang Lara Croft, Alicia Vikander mengharapkan film Tomb Raider 2 yang tertunda akibat pandemi untuk dapat mulai syuting di tahun 2021. Bagaimana kabar selengkapnya? Temukan di sini!

1. Proyeknya belum mati!

Alicia Vikander Harapkan Tomb Raider 2 Mulai Syuting Tahun 2021cosmicbooknews.com

Dalam wawancara bersama Good Morning America, sang aktris Lara Croft kedua Alicia Vikander mengungkapkan rencana terhadap sekuel adaptasi film yang ia bintangi tersebut. Saat ini, masih belum ada penjelasan resmi tentang apa kisah yang akan diusung oleh film tersebut.

"Awalnya rencana itu kami mulai kerjakan pada tahun ini, tentu saja karena situasinya (pandemi COVID-19), sekarang jadi sangat berbeda. Kami sedang tengah mendiskusikannya, jadi aku harap kami dapat memulainya di tahun depan," jelas Vikander. Sutradara Ben Wheatley juga mengkonfirmasi keinginannya juga untuk tetap menyutradarai film tersebut melalui wawancaranya dengan polygon.com!

2. Versi yang berbeda dengan Tomb Raider lawas

Seri Tomb Raider yang dibintangi oleh Alicia Vikander jauh berbeda dengan adaptasi yang dibintangi oleh Angelina Jolie bertahun-tahun yang lalu. Sementara Tomb Raider versi Jolie mengadaptasi Lara Croft yang berorientasi aksi di kemunculan-kemunculan pertamanya, Lara Croft Vikander mengambil setting yang lebih dekat dengan reboot-nya yang mengawali perjalanan Lara Croft sebagai seorang petualang!

Dalam versi Vikander, game Tomb Raider yang dimaksud adalah game reboot yang pertama kali muncul di tahun 2013 yang dirilis oleh Square Enix, dengan Lara Croft yang terlihat lebih manusiawi dengan setting yang lebih berbahaya untuk ia hadapi sebagai seorang manusia biasa!

Baca Juga: Aktor Sub-Zero, Joe Taslim Ungkap Kabar Baru Film Mortal Kombat!

3. Trilogi Game dan kisah film kedua yang belum jelas!

Setelah Tomb Raider rilis di tahun 2013, ia dilanjutkan dengan sekuel Rise of the Tomb Raider di tahun 2015, lalu trilogi ini ditutup dengan Shadow of the Tomb Raider di bulan September 2018, beberapa bulan setelah film pertama Tomb Raider di bulan Maret 2018.

Dalam penghujung film pertama, Lara menemukan keterkaitan perusahaan ayahnya dengan organisasi Trinity sebagai perusahaan kedok. Barangkali kisahnya akan terjun langsung ke dalam misteri organisasi tersebut di dalam sekuel film ini.

Apa pendapatmu terhadap Alicia Vikander dan adaptasi film Tomb Raider 2 versi reboot ini? Sampaikan opinimu terhadap versi game maupun film pertamanya di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Adakan Farewell Event, Game CrossFire NextGen Resmi Tutup di Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU