10 Aktor Brilian yang Awalnya Diremehkan Cuma Jual Tampang 

Mereka dulu lengket dengan peran pria ganteng! 

10 Aktor Brilian yang Awalnya Diremehkan Cuma Jual Tampang 

Ada berbagai aktor terkenal yang awalnya diremehkan karena tampang, namun aslinya jago akting! Penasaran dengan siapa saja mereka? Temukan jawabannya di sini!

1. Leonardo DiCaprio

Aktor yang satu ini mulanya benar-benar diremehkan akibat penampilannya sebagai sosok lelaki rupawan dalam Romeo+Juliet, apalagi Titanic. Namun akhirnya pendapat tersebut dipatahkan melalui penampilannya di Gangs of New York hingga film-film saat ini!

2. Daniel Radcliffe

Sosok aktor yang satu inipun sudah terlalu lengket dengan citra Harry Potter di masa kecilnya sehingga hampir mustahil ia terpikirkan akan bermain di dalam film lain. Namun ketika ia beranjak dewasa citra inipun sudah bergeser semenjak sempat bermain dalam teater Equus di tahun 2007!

3. Bruce Willis

Aktor yang satu ini sama sekali tidak diduga akan menjadi seorang bintang aksi dengan kariernya di Moonlight dan juga sebagai bintang iklan pendingin anggur. Tentunya, semua berubah sekalinya aktor yang satu ini masuk film Die Hard!

4. Bradley Cooper

Aktor yang satu ini sering banget ditempatkan sebagai sosok ganteng dari era Alias bahkan pasca seri tersebut. Namun iapun justru meroket dengan pertunjukan aktingnya dalam film The Hangover!

5. Robert Pattinson

Gara-gara Twilight, aktor yang satu ini sudah sinonim dengan sang vampir kinclong Edward Cullen. Hal ini bahkan lengket dengan namanya hingga ia muncul dalam film-film independen seperti The Lost City of Z dan tahu-tahu mendapat peran sebagai Bruce Wayne dalam Batman versi Matt Reeves!

Baca Juga: Gagal Lanjut, Ini 6 Cinematic Universe yang Gagal Dalam Sejarah Film!

6. Robert Downey Jr.

Dari Air America hingga Ally McBeal, aktor ini sering sekali dipasangkan sebagai sosok lelaki rupawan yang memiliki masalah. Saat ini? Tony Stark, Iron Man!

7. Brad Pitt

Di awal kariernya, aktor yang satu ini sering sekali diangkat sebagai sosok tampan rupawan yang hampir sepenuhnya memanfaatkan wajahnya. Namun, lewat 12 Monkeys ia membuktikan kemampuan aktingnya yang lebih dari sekadar tampang!

8. Elijah Wood

Akibat perannya sebagai Frodo dalam film The Lord of The Rings, ia menjadi tipikal dengan peran lelaki polos, namun iapun juga punya segudang peran yang lebih unik seperti Kevin sang kanibal di Sin City!

9. John Travolta

Travolta hampir tidak pernah lepas dari perannya sebagai tokoh utama Saturday Night Fever hingga Pulp Fiction mengubah kariernya menjadi dekat dengan film thriller dan aksi!

10. Chris Evans

Aktor yang satu ini jauh lebih terkenal dahulu dengan perannya sebagai sosok lelaki rupawan, apalagi dalam Not Another Teen Movie. Tentunya, hal ini menjadi dipertegas, namun sekaligus dibantah dalam penampilannya sebagai Steve Rogers dalam MCU!

Siapa lagi aktor yang awalnya diremehkan karena tampang, namun justru jago dalam berbagai peran? Sampaikan opinimu terhadap mereka melalui kolom komentar!

Baca Juga: Gagal Lanjut, Ini 6 Cinematic Universe yang Gagal Dalam Sejarah Film!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU