Proyek Baru Timo Tjahjanto! Ini First Look Perempuan Bergaun Merah!

Kali ini, Timo bertindak sebagai produser!

Proyek Baru Timo Tjahjanto! Ini First Look Perempuan Bergaun Merah!

Sukses dengan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Timo Tjahjanto kini duduk di kursi produser dan menggarap produksi proyek film horor baru, yakni Perempuan Bergaun Merah! Penasaran seperti apa penampakannya? Intip video first look-nya di sini!

1. Tonton dulu trailernya di sini!

Dalam video trailer first look yang diunggah secara oleh akun resmi Cinema 21 ini, durasi 42 detik tersebut baru mengungkapkan nuansa gelap penuh ketegangan yang akan dibawakan oleh film ini!

Dalam proyek film produksi Frontier Pictures yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment dan Rapi Films ini, Timo Tjahjanto bertindak sebagai produser. Sementara William Chandra dipercaya menjadi sutradara dan penulis skenario!

2. Debut horor Tatjana Saphira

Proyek Baru Timo Tjahjanto! Ini First Look Perempuan Bergaun Merah!dok. Screenplay Productions

Bagi Tatjana yang menjadi pemain utama dalam film ini, ini adalah pertama kalinya ia bermain film yang murni bergenre horor. Karena bermain di luar zona nyamannya, hal tersebut tentu merupakan sebuah tantangan baru Tatjana dalam karier aktingnya. Tatjana pun mengungkapkan motivasinya mengambil tawaran bermain film tersebut.

“Dalam memilih film, salah satu hal yang aku jadikan tolak ukur adalah pengalaman apa yang akan aku dapatkan dari film tersebut. Aku ingin punya filmografi yang variatif. Supaya ketika menjalani produksinya, ada banyak hal baru yang bisa aku pelajari, ada sisi lain dari diriku juga yang bisa aku tunjukkan," ungkap Tatjana.

Baca Juga: Chancil Sajikan 10 Lagi Fan Art Tokoh Indonesia Bergaya Anime! 

3. Kisah sebenarnya masih menyimpan misteri!

Proyek Baru Timo Tjahjanto! Ini First Look Perempuan Bergaun Merah!dok. Screenplay Productions

Untuk plot, caption video tersebut baru hanya meninggalkan sebuah komentar tentang mitos tokoh yang namanya menjadi judul film horor ini, “Kalian pernah dengar, tentang perempuan yang mati mengenakan gaun merah? Dia akan kembali untuk membalas dendam dan tidak akan berhenti sampai kalian semua mati.”

Tatjana Saphira sendiri akan beradu akting dengan sederet bintang lainnya! Nama-nama aktor dan aktris yang resmi berada dalam film tersebut ialah Refal Hady, Aufa Assagaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad, dan Bagus Jordy Rizkyanda.

Apa pendapatmu tentang trailer first look film Perempuan Bergaun Merah tersebut? Sampaikan impresimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Kocak! Ada Manga Jepang yang Membahas Film The Raid!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU