Pendapatan Joker Berpotensi Capai 80 Juta Dolar! Begini Prediksinya!

Mengejar Rekor Venom!

Pendapatan Joker Berpotensi Capai 80 Juta Dolar! Begini Prediksinya!

Menurut laporan di Hollywood, pendapatan Joker  bisa jadi akan mengejar rekor pendapatan Venom! Dari mana kabar tersebut datang?

1. Film rating R tersukses kedua!

Berdasarkan laporan ritel tiket mobile Atom Tickets melalui Deadline, pre-sale tiket film musuh bebuyutan Batman tersebut telah mengalahkan penjualan minggu pertama Venom!

Dari platform tersebut diketahui kalau Joker adalah film rating R dengan pre-sales tersukses kedua setelah John Wick, yang meraup 56,8 juta Dolar Amerika Serikat (kurang lebih 806,3 miliar Rupiah).

2. Estimasi capai 80 juta!

Terlepas dari kontroversinya dan peringatan keamanan di teater-teater bioskop sehubungan dengan kisah Joker yang dianggap terlalu-nyata dalam menunjukkan karakterisasi tokoh jahat tersebut, laporannya masih relatif optimis!

Laporan film produksi Warner Bros tersebut masih berekspektasi bahwa film Joker akan mencapai 80 juta Dolar AS (1,1 triliun Rupiah) dan mengejar Venom, yang sebelumnya melewati rekor tersebut dalam tiga hari pertamanya!

Baca Juga: Lewati Endgame, Joker Jadi Film Superhero Terbaik di IMDb!

3. Film komik terlaku keempat!

Tentu, selain Joker dan Venom, masih ada beberapa film yang diangkat dari buku komik lainnya yang juga meraup pendapatan besar di box office!

Film-film tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Deadpool (132.4 juta Dolar AS), Deadpool 2 (125.5 juta Dolar AS), Logan (88.4 juta Dolar AS), 300 (70.9 juta Dolar AS) dan Watchmen (55.2 juta Dolar AS).

Apa pendapatmu terhadap ekspektasi pendapatan Joker yang akan mencapai kurang lebih 80 juta Dolar AS ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Tanggal 2 Oktober, Film Joker 2019 Resmi Rilis di Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU