Prediksi One Piece 960: Masa Lalu Oden akan Diperlihatkan?

Apa kira-kira yang ingin diperlihatkan Oda tentang Oden?

Prediksi One Piece 960: Masa Lalu Oden akan Diperlihatkan?

Babak ketiga Wano belum lama dimulai, kira-kira apa saja yang ingin diperlihatkan Oda? Simak prediksi One Piece 960 oleh duniaku.com berikut ini!

1. Cerita sampul: Bege bersimpati atau mengacau?

Prediksi One Piece 960: Masa Lalu Oden akan Diperlihatkan?mangaplus.shueisha.co.jp

Cerita sampul One Piece 959 memperlihatkan Bege yang tampak bersiaga saat memasuki Dressrosa. Bagaimana tidak? Dressrosa masih tampak seperti medan perang!

Kalau melihat alur ceritanya, penulis merasa prediksi One Piece 960 nanti akan menunjukkan bagaimana reaksi Bege saat melihat patung Luffy di Dressrosa.

Pertanyaannya adalah, apakah Bege akan bersimpati dengan warga Dressrosa atau malah kesal melihat patung Luffy? Bagaimanapun kekacauan di Pulau Whole Cake hanya membuat Luffy semakin tenar, jadi tak aneh kalau Bege malah kesal, bukan?

2. Masa lalu Oden dimulai, wajahnya akan terlihat?

Prediksi One Piece 960: Masa Lalu Oden akan Diperlihatkan?jaiminisbox.com

Sudah sejak lama kita diperlihatkan siluet Kozuki Oden yang misterius, seharusnya sudah saatnya Oda memperlihatkan rupa sesungguhnya dari ayah Momonosuke ini.

Apakah wajahnya akan unik seperti kebanyakan tokoh One Piece atau biasa saja seperti Kin'emon dan yang lain? Tunggu Oda saja yang menjawabnya!

Yang jelas, penulis membuat prediksi One Piece 960 akan menunjukkan wajah Oden yang sesungguhnya dan beserta dengan alasan kenapa reaksi warga Wano saat melihatnya malah terkesan membenci dan ingin mengusirnya.

Kira-kira kenapa semua begitu ingin mengusir Oden, ya?

Baca Juga: [Teori One Piece] Melihat Oden, Kenapa Warga Wano Reaksinya Aneh?

3. Pembuat onar yang suka kebebasan?

Prediksi One Piece 960: Masa Lalu Oden akan Diperlihatkan?Berbagai sumber

Diceritakan oleh Kin'emon bahwa Kozuki Oden selalu merasa bahwa Wano terlalu sempit. Ini juga yang memotivasi Oden untuk membuka Wano ke dunia luar!

Lucunya, warga Wano malah terlihat begitu membenci Oden di akhir One Piece 959 sampai-sampai para pria menyembunyikan istri, anak, dan bahkan ternak mereka! Apa sebenarnya yang terjadi?

Penulis sempat membuat beberapa teori tentang alasan reaksi warga Wano seperti ini, tapi apakah salah satu teori itu benar? Kemungkinan besar jawabannya akan bisa kita lihat di One Piece 960!

4. Time Skip yang berulang?

Prediksi One Piece 960: Masa Lalu Oden akan Diperlihatkan?viz.com/One Piece

Kisah kilas balik Oden yang baru dimulai di One Piece 959 kemarin kemungkinan akan melalui beberapa kali time skip menurut prediksi One Piece 960.

Kenapa? Yuk, simak dulu berapa usia sebagian anggota Akazaya Nine kala itu.

Inuarashi dan Nekomamushi saat ini berusia 40 tahun dan Ashura Douji berusia 56 tahun. Kilas balik Oden dimulai 39 tahun yang lalu, artinya usia Inuarashi dan Nekomamushi saat itu baru 1 tahun dan Ashura Douji 17 tahun.

Penulis prediksi One Piece 960 merasa Oden akan diperlihatkan masa lalunya ketika bertemu masing-masing Akazaya Nine, tapi sulit membayangkan Inuarashi dan Nekomamushi datang ke Wano saat berusia 1 tahun.

Ditambah dengan kilas balik sekilas Oden saat berada di kapal Roger, penulis merasa kita akan diperlihatkan berbagai kilasan balik yang melompat-lompat dan tidak akan fokus pada satu garis waktu saja.

Kemungkinan kita akan diperlihatkan jalan hidup Oden dari masih muda sampai ke eksekusinya oleh Orochi!

Kira-kira bagaimana menurut kalian? Berapa persen prediksi One Piece 960 yang mungkin jadi kenyataan? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: [Teori One Piece] Franky adalah Kunci Penting Penyelamatan Wano?

Artikel terkait

Latest