Bounty Shiki Terungkap! One Piece: Stampede Bocorkan 3 Poster Baru!!

Kira-kira berapa harga bounty saingan Roger ini?

Bounty Shiki Terungkap! One Piece: Stampede Bocorkan 3 Poster Baru!!

Duniaku.net - Sebagai salah satu film yang ditunggu-tunggu, akhirnya trailer dari One Piece: Stampede rilis! Di trailer tersebut kita bisa melihat 3 poster buruan baru, termasuk poster yang memuat bounty Shiki the Golden Lion! Simak ulasan lengkapnya oleh duniaku.net berikut ini!

Bounty Shiki Terungkap! One Piece: Stampede Bocorkan 3 Poster Baru!! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

target="_blank" >Trailer One Piece: Stampede di detik-detik awal memperlihatkan sekumpulan poster buruan yang ditempel. Memang sebagian besar penggemar pasti akan fokus pada poster kru Topi Jerami, tapi mungkin sedikit yang sadar bahwa bounty Shiki juga muncul di sana!

Meski gambar di sana agak tak jelas, tulisan yang ada di poster tersebut jelas-jelas Shiki! Kalian mungkin juga akan menemukan gambar tersebut di detik 00:05 pada video trailer One Piece: Stampede.

Angka yang mencantumkan bounty Shiki juga tidak terlalu kelihatan, tapi Artur dari situs Library of Ohara menyebutkan bahwa angka yang tertera di poster tersebut adalah sebesar 60,000,000 Belly sebagai nilai bounty Shiki.

Sebagai Kapten Bajak Laut yang sempat disandingkan dengan Gol D. Roger dan Edward "Shirohige" Newgate, angka 60,000,000 Belly ini tergolong kecil. Tapi mungkin saja angka ini adalah poster buruan ketika Shiki debut sebagai Bajak Laut, bukan poster sebelum Shiki ditangkap ke Impel Down.

Artur sebenarnya sempat meragukan apakah ini Shiki yang kita kenal, apalagi dengan bounty sekecil itu. Tapi sayangnya, penulis pun tidak ingat ada karakter lain bernama Shiki di dunia One Piece. Jadi poster buruan ini kemungkinan besar adalah milik Shiki!

Menariknya, sejak kemunculannya di One Piece Movie: Strong World kita belum pernah diperlihatkan seberapa besar nilai buruannya. Jadi bounty Shiki ini masih bisa kita bilang baru, bukan?

Bounty Shiki Terungkap! One Piece: Stampede Bocorkan 3 Poster Baru!! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Mungkin tidak banyak di antara kalian yang ingat dengan karakter ini karena dia adalah antagonis di film One Piece yang ketiga bertajuk One Piece: Chopper's Kingdom on the Island of Strange Animals. Sebagian mungkin juga mengingat dia dengan nama Butler dan bukan Battler, nama resmi terjemahan Inggris.

Sebagai sesama karakter non-canon, bounty Shiki dan Battler mungkin sengaja diungkap di film One Piece: Stampede yang juga non-canon sehingga tidak mempengaruhi jalan cerita utama di serial One Piece.

Gambar poster buruan Battler bisa ditemukan di detik yang sama pada trailer, yaitu pada detik 00.05. Sama seperti sebelumnya, bounty Battler tidak jelas terlihat. Hanya saja Artur menyebutkan bahwa nilai bounty Battler ini adalah sebesar 14,250,000 Belly.

Cukup layak sebagai lawan Luffy di awal cerita One Piece, bukan?

Bounty Shiki Terungkap! One Piece: Stampede Bocorkan 3 Poster Baru!! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Tak hanya bounty Shiki dan Battler yang diungkap, masih ada satu lagi antagonis non-canon yang diperlihatkan poster buruannya di trailer One Piece: Stampede!

Kali ini adalah El Drago (atau El Doraggo di trailer), musuh Luffy di film One Piece yang pertama berjudul One Piece: The Movie. Di jajaran poster yang terletak tepat di bawah kanan Shiki, terdapat nama "Eldoraggo" dengan gambar dan nilai buruan tertera di sana.

Artur dari Library of Ohara juga berhasil menebak nilai bounty El Drago meski gambar yang muncul di trailer tersebut agak buram, yaitu sebesar 12,000,000 Belly. Sedikit lebih kecil dibanding bounty Battler yang muncul di film One Piece ketiga.

Meskipun El Drago sudah muncul sejak film One Piece yang pertama, tapi nilai buruannya baru dimunculkan di One Piece: Stampede! Cukup lama, ya?


Itu dia 3 poster buruan yang terungkap di trailer One Piece: Stampede! Apa pendapat kalian soal bounty Shiki dan yang lain ini? Coba berikan tanggapanmu di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Sumber: Library of Ohara

Review

Latest