Perbedaan Sasuke dan Sarada Saat Belajar Chidori di Umur yang Sama!

Sarada terlihat lebih cepat mempelajarinya nih

Perbedaan Sasuke dan Sarada Saat Belajar Chidori di Umur yang Sama!

Di anime Boruto saat ini Sarada sedang berlatih menggunakan teknik Chidori dari ayahnya, kalau di manga sih dia sudah bisa.

Nah momen latihan Sarada ini akan diperlihatkan lagi di anime dan ada beberapa perbedaan dalam latihan Sasuke dulu dengan Sarada.

Apa saja perbedaan Sasuke dan Sarada dalam melatih Chidori? Yuk simak berikut ini.

1. Sarada bisa lebih cepat menguasai dasar Chidori dibanding Sasuke

Perbedaan Sasuke dan Sarada Saat Belajar Chidori di Umur yang Sama!Studio Pierrot/Boruto

Sarada dan Sasuke berlatih di umur yang relatif sama, jadi sama-sama ninja muda yang melatih teknik jutsu dari chakra petir ini.

Namun kalau melihat dari dasar durasi latihannya, Sarada sudah bisa menggunakan dasar dari Chidori dalam latihan beberapa jam pertama.

Sasuke butuh beberapa hari untuk menguasai dasarnya, bahkan butuh waktu lama untuk Sasuke menguasai teknik ini sampai terlambat ke ujian Chuunin. Kalau durasi berapa lama Sarada menguasainya masih belum diketahui.

Baca Juga: Sarada Mulai Belajar Chidori di Boruto Episode 200!

2. Teknik Chidori lebih umum saat Sarada melatihnya dibandingkan saat Sasuke mempelajarinya

Perbedaan Sasuke dan Sarada Saat Belajar Chidori di Umur yang Sama!netflix.com/naruto

Sebelum berlatih dengan ayahnya, Sarada memang sudah pernah melihat Chidori dan memang meminta untuk dilatih. Sasuke di era Boruto sangat kuat dan bisa menggunakan Chidori berkali-kali.

Sementara di era Naruto dulu, hanya Kakashi yang menggunakan teknik ini dan itu pun tidak sering ditunjukan. Kakashi hanya bisa empat kali sehari maksimal saat itu untuk menggunakan Chidori.

Karena itu tak banyak contoh yang bisa dilihat Sasuke, sehingga saat sudah bisa menguasainya pun dia baru bisa menggunakannya sebanyak dua kali per hari awalnya karena memakan banyak chakra. Kalau jumlah maksimal per hari Sarada belum diketahui.

3. Beda momen, Sarada lebih berpengalaman dibandingkan Sasuke saat melatih Chidori

Perbedaan serial Naruto dan Boruto adalah Naruto lebih fokus ke perkembangan karakter di Genin dan ujian Chuunin, sementara petualangan Boruto dimulai dari Akademi.

Karena itu pengalaman saat Sarada mempelajari Chidori dan pelajaran saat Sasuke mempelajari Chidori itu berbeda.

Secara resmi, hanya satu misi besar yang sudah dijalani Sasuke dan satu ujian Chuunin sebelum berlatih Chidori.

Sementara Sarada sudah melalui banyak hal, termasuk ujian Chuunin, berbagai misi, dan bahkan melawan dan mengalahkan anggota Kara sebelum belajar Chidori. Untuk ninja yang hidup di era damai, tim 7 banyak beraksi, ya.

Mungkin itu juga alasan kenapa Sarada terlihat lebih cepat menguasai dasar dari Chidori dibandingkan Sasuke, tentunya di umur yang sama, ya. Kalau menurutmu apa lagi perbedaan keduanya saat mempelajari Chidori?

Baca Juga: Kishimoto Jelaskan Konsep Karakter Boruto dan Sarada!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU