Prediksi One Piece 887: Super Saiyan Carrot, Hadir?!

Ada kemungkinan Carrot dan Suku Mink ini terinspirasi dari Dragon Ball, loh!

Prediksi One Piece 887: Super Saiyan Carrot, Hadir?!

Prediksi One Piece 887: Super Saiyan Carrot, Hadir?!

Carrot bakal memiliki kemampuan seperti Super Saiyan? Wow! Simak ulasannya di prediksi One Piece 887 bersama dengan pembahasan lainnya!

[duniaku_adsense]

[duniaku_baca_juga]

Prediksi One Piece 887 ini akan berisi banyak spoiler. Jadi bagi kalian yang belum membaca One Piece 886 atau hanya mengikuti serial animenya saja, sebaiknya tidak bergerak lebih jauh.

Kecuali jika kalian memang sudah membaca hingga One Piece 886 dan ingin ikut serta berprediksi atau kalian tidak masalah dengan spoiler, maka lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

[read_more id="345272"]

[page_break no="1" title="Pertarungan Kembali Melawan Katakuri!"]

Dengan membawa Charlotte Brulee ke mana-mana, Luffy meninggalkan Katakuri di dalam dunia cermin. Meski begitu, Luffy ternyata tidak berniat kabur! Tentu saja karena menurut Rayleigh, Luffy hanya bisa berkembang dalam pertarungan. Hal ini membuat Luffy penasaran untuk kembali menjajal menghadapi Charlotte Katakuri.

Prediksi One Piece 887, Luffy nanti mungkin akan mulai mencoba mengasah Kenbunshoku Haki miliknya. Melihat Luffy yang sama sekali tidak berniat lari dari pertandingan, penulis yakin Luffy akan mampu mengalahkan Katakuri meski dengan sedikit susah payah.

Penulis berprediksi Luffy akan mencoba memakai Kenbunshoku Haki berkali-kali sampai ia benar-benar puas atau habis sendiri karena kelelahan. Tapi penulis hampir sepenuhnya yakin bahwa Eiichiro Oda tidak akan membiarkan Luffy kalah oleh Katakuri. Tidak setelah ditunjukkan semangatnya untuk mempelajari Kenbunshoku Haki milik Katakuri.

Hasil dari pertarungan ini? Tentu akan ada hal baru yang dipelajari oleh Luffy, entah itu dari sisi Kenbunshoku Haki atau dari sisi Buah Iblis Awakening.

[page_break no="2" title="Berlayar! Wedding Cake Segera Siap!"]

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Oven benar-benar beradu dengan Sanji meski dalam skala yang lebih kecil dari perkiraan. Oven yang hendak menahan Chiffon, ditahan oleh Sanji dengan kecepatannya yang begitu tinggi sampai-sampai yang bisa melihatnya bergerak hanya kekuatan mata yang telah jatuh cinta.

Sayangnya itu saja tidak cukup untuk menghentikan Charlotte Oven. Beruntung, Bege datang dan membantu menahan Oven. Dengan datangnya Capone "Gang" Bege ke dalam papan permainan, Sanji bisa dengan tenang melaju ke pesisir dan berlayar menuju Big Mom!

[read_more id="346713"]

Menurut prediksi One Piece 887 Sanji kemungkinan akan ditunjukkan bergerak dan berlayar ke arah  Big Mom, di manapun ia berada saat ini. Mungkin Pudding akan mulai menghubungi Perospero di bab 887 dan merayunya agar mengarahkan Big Mom ke tengah laut.


Lalu bagaimana dengan Bege? Apa yang akan dilakukannya menurut prediksi One Piece 887 nanti? Langsung ke halaman kedua untuk jawabannya!

[page_break no="3" title="Bege vs Oven+Armada Big Mom!"]

[duniaku_adsense]

Tak disangka, Capone "Gang" Bege ternyata punya kemampuan menembak jitu yang tidak kalah dari Sogeking! Berkat Bege, kemungkin Sanji akan dapat mengantarkan Wedding Cake untuk menenangkan Big Mom tanpa dihadang oleh Oven lagi.

Kita ingat sejak kemunculannya pertama kali di Shabaody Archipelago, Bege tidak banyak diperlihatkan bertarung. Sejauh ini ia hanya unjuk gigi kemampuan buah iblis yang dimakannya, membuat tubuhnya menjadi manusia kastil untuk bertarung. Tapi tak mungkin ia bisa masuk dalam jajaran Worst Generation jika hanya itu.

[read_more id="341364"]

Jika melihat kemampuan menembaknya di bab 886, prediksi One Piece 887 memperkirakan Bege akan mulai unjuk kebolehan di sini. Bege mungkin akan diperlihatkan kemampuan sesungguhnya dalam bertarung dengan menjadikan Charlotte Oven sebagai lawannya.

Bahkan mungkin tak hanya Bege, tapi Bajak Laut Fire Tank secara keseluruhan. Bajak Laut Fire Tank melawan Charlotte Oven dan kawanannya! Menang atau kalah, yang jelas kita akan makin diyakinkan bahwa Bege bukan Bajak Laut sembarangan.

[page_break no="5" title="Germa vs Smoothie?"]

Oh iya, bagaimana kabar Germa?

Kita tahu betul kalau Germa juga sedang menuju Pulau Cocoa, tempat Sanji dan Pudding bersama Chiffon membuat kue pernikahan untuk Big Mom. Namun kedatangannya mungkin tidak akan diduga-duga oleh armada Big Mom mengingat mereka beranggapan bahwa seluruh anggota keluarga Vinsmoke telah dibantai habis.

Tapi menurut prediksi One Piece 887, aneh rasanya jika Germa akan datang tanpa halangan dan tanpa peran yang pasti. Seperti Praline yang merupakan perwakilan anggota Bajak Laut Manusia Ikan, Germa seharusnya akan membantu Bajak Laut Topi Jerami entah dalam hal apa.

[read_more id="335895"]

Bege sudah hampir pasti apa perannya di sini, yaitu menahan Charlotte Oven dan armadanya serta menyelamatkan dan melindungi Chiffon agar kue pernikahan untuk Big Mom sampai dengan selamat. Lalu apa peran Germa?

Sweet Commander Big Mom masih tersisa satu orang: Charlotte Smoothie. Smoothie saat ini sedang bergerak mencari kawanan Topi Jerami yang lain, jadi bukan tidak mungkin ia akan bertemu dengan Nami dan kawan-kawan. Di sinilah kemungkinan Germa akan masuk ke dalam permainan: melindungi awak Thousand Sunny agar bisa menjemput Luffy dan Sanji dengan selamat!

Prediksi One Piece 887 memperkirakan kemunculan mereka akan bentrok dengan Smoothie yang sampai saat ini gaya pertarungannya masih belum jelas diperlihatkan.


Masih ada Carrot yang mempersoalkan kemunculan bulan purnama! Apa ya maksudnya dan apa hubungannya dengan Super Saiyan? Cek halaman terakhir untuk jawabannya!

[page_break no="5" title="Carrot Akan Menjadi Super Saiyan?!"]

[duniaku_adsense]

Carrot tiba-tiba mempersoalkan keberadaan purnama di malam hari, membuat Chopper bingung apa yang dimaksud oleh Carrot. Hal ini mungkin terkait dengan bakat alami Suku Mink yang berkali-kali diberikan petunjuk oleh Oda melalui Wanda, salah satu Mink anjing yang berkenalan dengan Kelompok Topi Jerami.

Beberapa kali Wanda menyebutkan bahwa mereka beruntung, bulan purnama tidak penuh terlihat. Jika berkaca pada kata-kata Wanda ini kita seakan diberi petunjuk bahwa akan ada sesuatu yang berbahaya terjadi pada saat bulan purnama, dan itu ada hubungannya dengan Suku Mink!

Jika dilihat dari artikel lain terkait efek bulan purnama pada Mink, ada kemungkinan bangsa Mink akan menjadi semakin kuat dan bengis di malam purnama. Sama seperti legenda manusia serigala yang berubah dan bertambah kuat ketika melihat bulan purnama.

[read_more id="348739"]

Berdasarkan prediksi One Piece 887, penulis rasa Carrot akan segera memperlihatkan pada kita apa yang akan terjadi jika bulan purnama muncul. Biarpun tidak di bab berikutnya, tapi setidaknya kita bisa benar-benar melihat efek purnama tersebut saat Carrot masih berada di pulau Whole Cake.

Transformasi pada bulan purnama? Apakah ini tidak membuat kalian teringat pada serial Dragon Ball di mana Goku bisa berubah menjadi kera raksasa saat bulan purnama? Jika memang Oda terinspirasi dari seri Dragon Ball, penulis merasa perubahan Carrot dan para anggota Suku Mink lainnya tidak akan jauh-jauh dari wujud Super Saiyan.

Kenapa?

Prediksi One Piece 887: Super Saiyan Carrot, Hadir?!

Pertama, mereka hampir bisa dipastikan memiliki kekuatan untuk menjadi lebih kuat ketika tersiram cahaya bulan purnama. Kedua, tidakkah kalian melupakan Electro, sesuatu yang bisa dilakukan oleh semua anggota Suku Mink? Ketiga, bukankah nama Kakarot berasal dari bahasa inggris wortel dan sekaligus nama si Mink kelinci: Carrot?

Bukan tidak mungkin kemampuan untuk menjadi lebih kuat ini berhubungan erat dengan kemampuan Electro yang dimiliki Suku Mink. Bisa saja dengan bermandikan cahaya bulan purnama, Suku Mink mampu mengaplikasikan Electro ke sekujur bulu yang ada di badan sehingga menjadikan warnanya kekuningan.

Aliran listrik di sekujur badan yang membuatnya berubah warna menjadi kuning tentu akan membuatnya serupa dengan wujud Super Saiyan di serial Dragon Ball. Meski bukan di bab 887, penulis yakin Carrot akan memperlihatkan kebolehannya di sini.

[read_more id="349206"]


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 887 ini yang akan menjadi kenyataan? Jawab di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU