Beda Universe! Ini 3 Versi Taichi Yagami dari Digimon!

Memang tokoh utama favorit!

Beda Universe! Ini 3 Versi Taichi Yagami dari Digimon!

Taichi Yagami ternyata sudah 3 kali dijadikan tokoh utama di berbagai media Digimon! Penasaran? Yuk kenalan dengan 3 versi Taichi dari Digimon dalam artikel berikut ini!

1. Taichi Yagami dari Digimon Adventure!

Mari kita mulai dengan Taichi Yagami yang menemani kita sejak kecil, yaitu versi anime pertama Digimon Adventure!

Sebagai anak terpilih, Taichi Yagami menjadi pemegang simbol Keberanian. Tak cuma itu, Taichi bersama digimon pasangannya Agumon berperan sebagai pemimpin dari anak-anak terpilih.

Petualangan Taichi versi ini sempat kita ikuti sejak Digimon Adventure yang dilanjutkan dengan Digimon 02 sebagai karakter pendukung. Taichi kemudian kembali jadi tokoh utama di Digimon Adventure tri. dan Last Evolution Kizuna!

Di akhir kisah Digimon 02 Taichi ditampakkan sudah menikah dan bahkan sudah memiliki seorang putra. Putranya itu juga tumbuh sebagai anak terpilih yang memiliki digimon pasangan Koromon!

Sebagai Taichi yang pertama kita kenal di layar kaca, kemungkinan besar Taichi yang ini adalah yang paling membekas di benak kita!

2. Taichi Yagami dari Digimon Adventure: versi Reboot!

Beda Universe! Ini 3 Versi Taichi Yagami dari Digimon!gamebraves.com

Versi Taichi yang satu ini baru saja muncul setelah pihak Digimon memutuskan untuk membuat versi reboot dari Digimon Adventure berjudul Digimon Adventure:!

Meski judulnya terlihat mirip, ada perbedaan pada tanda titik dua di akhir judul Digimon Adventure: yang versi reboot.

Berhubung baru tayang, petualangan Taichi versi ini belum banyak bisa kita temukan. Namun meski baru sebentar, Taichi dan Yamato sudah berhasil menggabungkan digimon mereka jadi Omegamon!

Apakah ini berarti Taichi versi reboot lebih kuat daripada Taichi dari Digimon Adventure yang asli?

Baca Juga: [Digimon] Ini 7 Versi Omegamon yang Mungkin Kamu Belum Tahu!

3. Taichi Yagami dari Digimon Aventure V-Tamer 01!

Beda Universe! Ini 3 Versi Taichi Yagami dari Digimon!wikimon.net

Versi Taichi yang ini mungkin tidak banyak kalian kenal karena kemunculannya hanya ada di manga Digimon Adventure V-Tamer 01.

Agak berbeda dengan 2 Taichi sebelumnya, Agumon milik Taichi yang satu ini berevolusi jadi Veedramon dan bukan Greymon. Selain itu, digimon pasangan Taichi juga hampir selalu berada dalam wujud Veedramon sepanjang petualangannya!

Perbedaan lain dari kedua Taichi yang lain, Taichi dari V-Tamer ini memanggil digimon pasangannya dengan nama Zeromaru.

Digivice yang dipakai pun berbeda. Alih-alih dibawa di tangan, digivice milik Taichi versi ini berbentuk jam tangan dan ditaruh di pergelangan tangan.

Uniknya, perubahan terakhir Zeromaru ternyata muncul juga di Digimon Xros Wars versi manga dalam wujud UlforceVeedramon!

Artinya, Digimon Adventure V-Tamer 01 ini juga diakui sebagai salah satu petualangan resmi di Dunia Digital. Hanya saja, Taichi yang muncul di sana adalah Taichi dari semesta yang berbeda!

Jadi bagaimana menurut kalian? Mana Taichi yang paling keren di mata kalian? Coba berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 5 Fakta Omegamon, Digimon Gabungan WarGreymon dan MetalGarurumon!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU