Trailer Digimon Adventure Movie Baru: Kisah Akhir Agumon-Taichi?

Beneran akan jadi petualangan akhir Agumon dan Taichi nih?

Trailer Digimon Adventure Movie Baru: Kisah Akhir Agumon-Taichi?

Sejak pengumuman pertama Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, kita sudah tahu kalau film ini direncanakan jadi petualangan akhir Agumon dan Taichi. Lho kok gitu? Apa penyebabnya? 

1. Saat seorang Anak Terpilih menua, hubungan mereka dengan Digimon akan berakhir

Sejak awal saya penasaran kenapa Last Kizuna akan menjadi petualangan akhir Agumon dan Taichi. Menoa, seorang tokoh baru, memberi petunjuk alasannya di trailer Digimon Movie baru ini. 

Penjelasannya tampaknya masih belum utuh, namun yang jelas: anak-anak terpilih menjadi pengguna Digimon karena mereka mewakili potensi tak terbatas untuk masa depan. Begitu kekuatan itu menghilang, maka kerja sama dengan Digimon pun berakhir. 

Sepertinya situasinya begini: saat kamu masih anak-anak, si anak berpotensi menjadi apapun. Tapi begitu dia sudah mulai beranjak kuliah saja, jalur hidupnya sudah mulai mengerucut. Tampaknya ini yang membuat kekuatan ikatan Digimon dengan penggunanya berkurang dan akan menghilang. 

2. Taichi siap bertarung lagi, meski itu berarti hubungannya dengan Agumon bisa menghilang lebih cepat

Mengetahui masa-masanya bersama Agumon sudah hampir habis, Taichi mungkin akan memilih untuk santai bersama Digimon kesayangannya sebelum saat berpisah. Tapi lalu muncul ancaman dari Eosmon, Digimon misterius yang mencuri kesadaran Anak Terpilih. 

Trailer Digimon Adventur Movie baru ini menunjukkan kalau Taichi tetap akan bertempur, meski itu berarti ia akan berpisah lebih cepat. 

Baca Juga: Sekuel Tri? Teaser Baru Digimon Adventure LAST EVOLUTION Kizuna Rilis!

3. Anak-anak dari 02 yang terabaikan di Tri akan bertarung juga!

Salah satu alasan fan Digimon kecewa dengan Digimon Tri adalah anak-anak dari Digimon Adventure 02 begitu dikesampingkan di sana. Bukan hanya mereka akan muncul di Last Kizuna ini, mereka juga diperlihatkan akan bertarung lagi di trailer!

4. Musik "Butter-fly" yang membuat hati ini tersentuh

"Butter-fly" dari Koji Wada adalah lagu pembuka Digimon Adventure pertama. Meski Koji Wada sang penyanyi sudah meninggal, lagu ini masih digunakan pula di Digimon Tri

Lagu ini pun diperdengarkan lagi di trailer Digimon Adventure Movie baru. Dengan konteks ini bisa jadi kisah petualangan terakhir Taichi, juga Yamato dan anak-anak generasi pertama, lagu ini pun membuat trailer ini terasa sangat menggugah emosi. 

5. Cek trailer-nya di bawah ini!

Kalau kamu penasaran, kamu bisa cek sendiri trailer-nya di atas! Gimana nih menurut kamu soal trailer Digimon Adventure Movie baru ini?

Baca Juga: 5 Hal dari Boruto Episode 136 yang Bikin Kecewa

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU